*/
 
 
Tim 'Marry My Husband' Kuak Alasan Pakai Lagu BTS untuk Bongkar Rahasia Park Min Young
Naver
TV

Tim produksi telah mendapat izin dari pencipta lagu untuk memakai 'Spring Day' dan 'Dynamite' ke dalam plot drama. Drama ini menceritakan Ji Won (Park Min Young) yang kembali ke masa lalu tahun 2013.

WowKeren - "Marry My Husband" mengejutkan publik karena memakai lagu BTS untuk membongkar rahasia Kang Ji Won (Park Min Young) dan Yoo Ji Hyeok (Na In Woo). Kedua orang itu sama-sama melakukan perjalanan waktu kembali ke masa 10 tahun sebelumnya.

Kini, tim produksi mengungkap alasan mereka memakai lagu BTS untuk menguak rahasia Ji Won dan Ji Hyeok. "Kami pikir musik akan menjadi alat yang paling efektif bagi pemirsa untuk mendapatkan konsensus dan memahami situasinya," ucap tim produksi pada Rabu (17/1).

Jadi, mengapa lagu BTS yang dipilih untuk digunakan dalam "Marry My Husband" di antara banyaknya lagu-lagu K-Pop? Jawabannya terletak pada tahun debut BTS. Drama ini menceritakan tentang Ji Won yang kembali ke masa lalu tahun 2013, momen di mana BTS baru saja debut.

Tim produksi menambahkan, "Kami berpikir akan sangat berarti untuk memasukkan lagu-lagu BTS ke dalam drama saat mereka melakukan debut pada tahun itu dan menjadi bintang dunia. Kami berpikir itu paling cocok karena tidak hanya di Korea, tetapi pemirsa di seluruh dunia bisa memahaminya."


Penulis \'Marry My Husband\' Kuak Alasan Pakai Lagu BTS untuk Bongkar Rahasia Park Min Young

Source: Twitter

Tim produksi juga mendapat izin dari pencipta lagu untuk menggunakan "Spring Day" dan "Dynamite" ke dalam plot drama. "Kami berbicara dengan agensi BTS, tentang bagaimana musik akan digunakan, dan penjelasan rinci tentang adegan itu. Mereka mengizinkan kami menggunakan lagu-lagunya," imbuh tim produksi.

Di sisi lain, "Marry My Husband" episode keenam memperlihatkan Ji Won yang tanpa sengaja menjatuhkan ponselnya ketika sedang berbincang dengan Ji Hyeok di rooftop kantor. Layar ponsel Ji Won menunjukkan bahwa dirinya sedang memutar lagu "No More Dreams" milik BTS.

Ji Won lantas mengatakan bahwa dirinya memang penggemar lagu-lagu BTS. Lagu kesukaan wanita itu adalah "Dynamite". Ji Hyeok juga mengaku suka lagu BTS yang berjudul "Spring Day". Setelah mengatakan hal itu, keduanya tampak syok memandang satu sama lain.

Pasalnya, lagu "Dynamite" dan "Spring Day" sama-sama belum dirilis oleh BTS. "Dynamite" baru dirilis pada 2020, sedangkan "Spring Day" diluncurkan pada 2017. Padahal, saat itu masih tahun 2013. Keduanya akhirnya sadar bahwa mereka sama-sama telah melakukan perjalanan waktu kembali ke masa lalu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait