Jungkook BTS Bikin Salfok karena Ekspresinya di Upacara Kelulusan Militer
Selebriti

Potret Jungkook BTS saat menghadiri upacara kelulusan untuk para peserta pelatihan wajib militer disebarkan oleh sesama peserta. Visual Jungkook dalam foto berkualitas rendah langsung menarik perhatian.

WowKeren - Jungkook BTS bikin salah fokus karena ekspresinya saat mengikuti upacara kelulusan militer. Wajah Jungkook saat menghadiri upacara tersebut terlihat usai foto-fotonya tersebar.

Pada Rabu (17/1), beredar foto-foto Jungkook saat berdiri di barisan peserta pelatihan militer. Foto Jungkook itu dibagikan oleh sesama peserta militer yang mengenal sang idol di pusat pelatihan. Sebagai informasi, Jungkook bersama dengan Jimin BTS telah menyelesaikan pelatihan militer dasar yang dimulai sejak 12 Desember 2023 lalu.

Sambil mengunggah foto Jungkook, OP mengatakan, “Jungkook bagaimana pun kelihatannya. Dia keren sekali. Kecuali bahwa dia prajurit.”

Dalam foto yang beredar, Jungkook mengenakan seragam militer lengkap dengan topi baret. Salah satu foto menunjukkan Jungkook mudah dikenali saat memakai masker karena visual dan proporsinya yang mencolok. Foto Jungkook lainnya menunjukkan idol kelahiran 1997 itu berdiri dengan bibir yang mengerucut, hampir seperti cemberut.

Jungkook BTS Bikin Salfok karena Ekspresinya di Upacara Kelulusan Militer

Source: TheQoo


Begitu foto-foto Jungkook tersebar, pengguna forum TheQoo dan media sosial X atau Twitter menyambutnya dengan positif. Mereka memuji ketampanan dan proporsi Jungkook yang luar biasa dalam balutan seragam militer di tengah acara resmi. Meskipun demikian, ada juga yang dibikin salfok dengan ekspresi wajah cemberut Jungkook.

"Bagaimana semua member terlihat lebih muda di militer. Seperti aku melihat jungkook di usia 16 tahun dengan wajah cemberut itu," komentar seorang netizen. "Ini dia! JK cemberut siap melayani!" sambung netizen yang lain. "BADANNYA MAKIN GEDE TKT BGT [sic!]," ujar lainnya.

"Wow, dia terlihat jauh lebih gagah dan keren dari yang kukira. Dia sangat tampan dalam postur itu," kata salah satu netizen. "Jungkook ah, selamat atas selesainya pelatihanmu. Aku masih menunggumu. Aku bekerja keras dan aku merindukanmu, temanku," sahut netizen lain. "Foto-fotonya berkualitas rendah tapi dia masih sangat tampan," imbuh yang lain.

Saat ini, ketujuh member BTS sedang menunaikan tugas sebagai pria Korea Selatan dengan melakukan wamil. Sebelum berangkat, mereka sudah fokus pada aktivitas solo sementara satu per satu member mendaftar secara bertahap.

Rencananya, BTS akan kembali beraktivitas sebagai grup pada 2025 mendatang. Mereka akan kembali setelah semua member selesai wamil dan memungkinkan untuk melakukan aktivitas bersama.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait