HyunA dan Yong Jun Hyung eks Highlight Gandengan Tangan Diduga Umumkan Pacaran
Naver
Selebriti

Postingan kedua musisi itu memicu dugaan bahwa mereka sedang mengumumkan hubungan pacaran ke publik. Perwakilan dari agensi Jun Hyung langsung buka suara soal rumor itu.

WowKeren - Kabar kencan datang dari HyunA dan Yong Jun Hyung mantan member Highlight. Kedua musisi itu sama-sama memposting foto bergandengan tangan pada Kamis (18/1). Caption yang ditulis HyunA juga memicu dugaan bahwa mereka sedang berpacaran.

HyunA dan Jun Hyung tampak sedang bergandengan tangan dengan latar belakang padang pasir yang luas. "Tolong lihat kami dengan baik," tulis HyunA di bagian caption lengkap dengan emoji berbentuk couple dan love. Wanita itu juga men-tag Instagram Jun Hyung.

HyunA pun memberikan komentar like untuk komentar fans yang berbunyi, "Aku akan mendukungmu unnie, semoga hubunganmu indah…!" Sedangkan, Jun Hyung hanya memposting fotonya bergandengan dengan HyunA tanpa menuliskan caption apa pun.

Postingan kedua musisi itu memicu dugaan bahwa mereka sedang mengumumkan hubungan pacaran ke publik. Perwakilan dari agensi Jun Hyung yakni BLACK MADE langsung buka suara terkait rumor ini. Namun, mereka sedang mencoba mengonfirmasinya dengan kedua musisi itu.


HyunA dan Yong Jun Hyung eks Highlight Gandengan Tangan Diduga Umumkan Pacaran

Source: Instagram

Postingan HyunA dan Jun Hyung ini menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang awalnya menduga bahwa kedua musisi itu sedang mengumumkan kolaborasi. Akan tetapi, pernyataan agensi membuat netizen jadi berpikir kalau mereka mungkin memang pacaran.

"Menurutku mereka hanya mempromosikan sebuah lagu[sic!]," tulis seorang netizen. "Jadi ini bukan kolaborasi?[sic!]," tambah yang lain. "Ha.. bukankah ini tidak terbantahkan lagi..? Karena albumnya mereka merilis pernyataan seperti itu[sic!]," sahut netizen lainnya.

"Aku gak masalah dengan hubungan publik, tapi tolong bicara sedikit dengan agensimu[sic!]," imbuh lainnya. "Wow, bahkan bukan kolaborasi dan mereka sedang menyelidikinya[sic!]," lanjut yang lain. "Jika mereka sedang mengkonfirmasinya, maka itu bukan kolaborasi[sic!]," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, HyunA beberapa waktu lalu pernah menjalin hubungan dengan DAWN. Mantan pasangan itu bahkan pernah bertunangan. Keduanya mengumumkan putus pada akhir November 2022. Dengan postingan terbarunya, HyunA diduga sudah benar-benar move on dari DAWN.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait