SISTAR19 Sombongkan Jasa Besar untuk Kesuksesan Starship Entertainment
Instagram/official_sistar
Musik

Hyorin dan Bora buka-bukaan soal kontribusi besar yang telah dilakukan bersama member SISTAR lain untuk mantan agensi mereka. Bisa dibilang mereka juga ikut membangun kesuksesan Starship.

WowKeren - Kedua member SISTAR19, Hyolyn (Hyorin) dan Bora mengungkap jasa besar yang telah dilakukan untuk mantan agensi mereka, Starship Entertainment. Tak dapat dipungkiri bahwa kepopuleran keduanya saat masih tergabung dalam girl grup SISTAR memang mendatangkan keuntungan yang berlimpah untuk Starship.

Hal ini secara blakblakan dibeberkan Hyorin dan Bora saat menjadi bitang tamu di episode terbaru di acara "Jaefriends" yang tayang pada Kamis (18/1). Pada kesempatan itu, Kim Jaejoong selaku host memuji bahwa SISTAR memanglah girl grup yang begitu hits kala itu. Banyak lagu-lagu mereka yang kemudian menjadi hits.

"Kalian memiliki begitu banyak lagu hits. Penyanyi dengan banyak lagu hits selalu sukses dalam konser. Apakah kalian biasa tampil di acara sepanjang tahun atau kalian melakukannya sesuai musim?" tanya Jaejoong penasaran.

"Hampir sepanjang tahun, yang paling banyak kami lakukan adalah 3-4 acara sehari. Kami akan pergi ke suatu tempat yang sangat jauh dari Seoul dan dalam perjalanan pulang, kami akan pergi ke berbagai daerah. Kami akan berada di sana-sini," tutur Hyorin.


SISTAR19 Sombongkan Jasa Besar untuk Kesuksesan Starship Entertainment

Source: YouTube

Bora lantas menambahkan, "Acara kampus biasanya diadakan pada malam hari, jadi kami akan mengadakan 4 acara berturut-turut di Seoul."

Jaejoong yang mendengar pengakuan keduanya sontak dibuat terkejut. Ia mengatakan bahwa secara tidak langsung Hyorin dan Bora bersama member SISTAR lainnya ikut berkontribusi dalam membesarkan Starship. Bora lantas menyombongkan diri bahwa ia dan teman-temannya ikut mengucurkan dana untuk pembangunan gedung Starship menjadi lebih sebesar ini.

"(Secara tidak langsung kita juga ikut berkontribusi dalam menyumbang dana untuk pembangunan) gedung baru. Saat kami mulai, itu adalah gedung satu lantai. Itu terus berkembang dan kami berakhir di sebuah gedung besar," jelasnya.

Jaejoong pun merasa kagum dengan pencapaian itu. "Kalian memang membangun gedung untuk mereka," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait