SISTAR19 Bocorkan Impian Besar Ingin Tur Bareng BLACKPINK
Instagram/X
Musik

Hyolyn dan Bora mengaku setidaknya sekali ingin tampil satu panggung dengan para member BLACKPINK. Hal itu diutarakan keduanya saat diwawancara untuk konten Audacy.

WowKeren - Berkarier di industri hiburan Korea, SISTAR19 tentunya memiliki idola yang menginspirasi mereka. Namun, siapa sangka jika sosok yang menginspirasi Hyolyn (Hyorin) dan Bora justru idol grup yang lebih muda dari keduanya, yakni BLACKPINK.

Saat diwawancara oleh Mike Adam untuk Audacy yang tayang pada Rabu (24/1), Hyolyn dan Bora pun mengungkapkan keinginannya untuk bisa tampil sepanggung dengan Jisoo cs. Hal ini dilakukan untuk menunjukkan aspek-aspek baru dari SISTAR19.

Mulanya, Hyolyn mengungkapkan soal kekhawatiran mereka saat ini. Hyolyn merasa bahwa ia dan Bora selalu ingin memberikan hal yang baru untuk para penggemar. Namun, di sisi lain mereka takut jika apa yang direncanakan justru tidak sesuai dengan keinginan para fans.

"Kekhawatiran kami adalah meskipun kami telah menunjukkan banyak hal di atas panggung, kami ingin menunjukkan aspek-aspek baru dari SISTAR19, namun jika kami menyimpang terlalu jauh dari fungsi asli kami, kami mungkin tidak dapat memenuhi ekspektasi penggemar yang telah menunggu begitu lama untuk comeback kami," ujar Hyolyn.

SISTAR19 Bocorkan Impian Besar Ingin Lakukan Tur Bareng BLACKPINK

Source: X


Kendati diliputi kekhawatiran, Hyolyn dan Bora tetap berusaha ingin menampilkan karya yang berbeda. Itu sebabnya mereka siap menantang diri sendiri dalam bermusik untuk menginspirasi orang-orang di sekitar mereka.

Dari pengakuan inilah, SISTAR19 akhirnya ditanya soal artis siapa yang ingin mereka ajak kolaborasi. Tanpa pikir panjang, Hyolyn dan Bora langsung menyebut nama BLACKPINK. Bagi keduanya, BLACKPINK ikut berperan untuk mereka tumbuh dan menjadi lebih baik setiap harinya.

"Kami ingin sekali mendukung artis di luar Korea, tapi kami tidak bisa melepaskan K-Pop, dan (sosok yang ingin kami ajak kolaborasi adalah) BLACKPINK," ungkap keduanya kompak.

Setidaknya, suatu hari nanti SISTAR19 ingin berbagi panggung dengan BLACKPINK apabila mereka menggelar tur konser. Meski begitu, bukan berarti hanya BLACKPINK yang ingin mereka ajak kolaborasi. Hyolyn dan Bora mengaku ada banyak artis yang ingin mereka ajak kolaborasi, tapi tidak memungkinkan untuk disebutkan satu per satu.

"Sejujurnya banyak sekali artis yang ingin kami ajak berkolaborasi. Tetapi tidak mungkin kami menyebutkannya satu per satu," pungkas Bora.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait