Hyun Bin Jawab Tak Terduga saat Ditawari Jadi Model Video Klip Kim Bum Soo
Instagram/vast.ent
Musik

Hyun Bin membuat Kim Bum Soo terkejut karena responsnya saat pertama kali ditawari untuk membintangi video klip. Diketahui, Hyun Bin menjadi model MV lagu comeback Bum Soo yang berjudul 'The World of You'.

WowKeren - Hyun Bin sukses mengejutkan penggemar usai muncul di teaser MV lagu terbaru Kim Bum Soo yang berjudul "The World of You". Lagu ini akan dirilis pada tanggal 25 Januari 2024 mendatang.

Dalam sebuah acara, Bum Soo menceritakan bagaimana awalnya ia menawari Hyun Bin untuk menjadi model video klip single comeback-nya tersebut. Bum Soo mengungkap bahwa ia sempat terkejut dan tak menyangka saat mendengar jawaban Hyun Bin ketika pertama kali ditawari olehnya.

Mulanya, Bum Soo mengaku jika ia memang langsung terpikirkan Hyun Bin saat menulis lagu "The World of You". Itu sebabnya, Bum Soo mencoba untuk memberanikan diri menghubungi suami Son Ye Jin itu. Kendati mereka saling mengenal, tapi Bum Soo mengaku tetap segan meminta bantuan Hyun Bin.

"Saat membuat lagu 'The World of You', aktor pertama yang terpikir olehku adalah Hyun Bin. Itu yang kupikirkan, tapi aku tak bisa langsung meneleponnya dan menanyakan apakah dia bisa ada di MV," ungkap Bum Soo dalam video yang tayang pada Kamis (18/1).


Namun, pada akhirnya Bum Soo tetap mencoba menghubungi Hyun Bin untuk mengutarakan maksudnya. Sempat canggung ketika Hyun Bin mengangkat teleponnya, tapi Bum Soo langsung menanyakan beberapa hal santai. Ia tidak langsung meminta Hyun Bin untuk menjadi model video klip terbarunya.

"Aku meneleponnya dan aku bertanya, 'Bagaimana kabarmu, Hyun Bin?' aku memulainya dengan topik lain supaya suasana menjadi lebih cair. Aku juga bertanya soal (anak pertamanya dengan Ye Jin), 'Kudengar kamu punya bayi laki-laki baru-baru ini. Apakah kamu masih bermain golf saat ini?' seperti itu, " tutur penyanyi 44 tahun ini.

Setelah itu, barulah Bum Soo secara hati-hati mengutarakan alasannya menelepon kepada sang aktor. Yang mengejutkan bagi Bum Soo, nyatanya Hyun Bin langsung menerima tawarannya dengan mudah tanpa memikirkannya terlebih dahulu. Hal ini sempat membuat Bum Soo tak menyangka sekaligus terharu.

"Aku membicarakan hal-hal lain sebelum menanyakan hal inti. Dan ketika aku bertanya kepadanya dengan hati-hati (apakah dia bersedia menjadi model video klip laguku), dia menjawab bahwa dia pasti akan melakukannya, jadi aku terkejut," pungkasnya.

Bum Soo pun sangat berterima kasih atas kebaikan dan ketulusan Hyun Bin. Di sisi lain, Hyun Bin juga sempat mengaku ingin menghargai Bum Soo yang telah menyumbangkan suara emasnya di acara pernikahannya. Menurut Hyun Bin, tak ada alasan baginya untuk menolak tawaran Bum Soo.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait