Gong Myung Berniat untuk Manfaatkan Doyoung NCT dalam Promosi 'Citizen of a Kind'
Instagram/0myoung_0526
Selebriti

Gong Myung berniat untuk memanfaatkan Doyoung NCT dalam mempromosikan film terbaru 'Citizen of a Kind'. Gong Myung gagal mengundang Doyoung saat VIP premiere film tersebut.

WowKeren - Gong Myung mengutarakan niatnya untuk memanfaatkan Doyoung NCT dalam promosi film "Citizen of a Kind". Kendati aktif dalam dua bidang industri berbeda, kakak beradik ini rupanya bisa saling membantu.

Pada Senin (22/1), Gong Myung terlibat wawancara dengan media setempat untuk membicarakan tentang "Citizen of a Kind" yang akan tayang pada 24 Januari mendatang. Saat ditanya apakah Gong Myung dan Doyoung saling bergantung dalam pekerjaan, mereka ternyata jarang membahas profesi satu sama lain.

"Kami tidak banyak membahas pekerjaan satu sama lain karena bidang kami berbeda. Namun, kami aktif membantu satu sama lain dengan bilang, 'Aku akan melakukannya'. Selain itu, kami bisa mengandalkan satu sama lain dan bersandar satu sama lain, sehingga kami nyaman membicarakan hal-hal yang tidak bisa diceritakan kepada orangtua kami," kata Gong Myung.

Sebagai contoh, Gong Myung dan Doyoung saling memberi saran salon atau gaya rambut baru. Bukan hanya hal remeh, Gong Myung rupanya berniat meminta bantuan promosi film terbarunya dari Doyoung. Namun sayangnya, ia tidak bisa meminta bantuan Doyoung di VIP Premiere karena jadwalnya bentrok dengan konser NCT di Jakarta beberapa waktu lalu.


"Aku bermaksud mengundangnya di VIP Premiere 'Citizen of a Kind' dan memanfaatkannya, tapi sayang sekali aku tidak bisa karena dia di Jakarta pada saat itu," ungkap Gong Myung.

Sambil tertawa, aktor kelahiran 1994 itu melanjutkan, "Dia akan segera kembali dari luar negeri, dan ketika film ini dirilis, aku berencana membeli tiket untuk member NCT dan mengirimkannya pada mereka dan berkata, 'Pasang ini (di media sosial)'."

Meskipun sekarang pede berkata seperti itu, Gong Myung memperkirakan dia akan memohon-mohon kepada adiknya. Terlepas dari itu, Gong Myung yakin Doyoung akan membantunya.

"Aku sangat percaya diri saat bilang begitu sekarang, tetapi ketika aku bertanya pada adikku, aku akan berkata, 'Lakukan sekali saja...' Biar begitu, dia tetap bersedia membantuku dalam hal ini," ujar Gong Myung.

Sebelumnya, Gong Myung dan Doyoung pernah muncul dalam program "Omniscient Interfere Viewpoint" bersama pada 2021. Kala itu, chemistry mereka di kehidupan nyata sukses membuat penonton tertawa terbahak-bahak.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait