Hyoyeon SNSD Dibuat Marah oleh Tingkah Pekerja Paruh Waktu di 'The Genius Paik 2'
Instagram/hyoyeon_x_x
TV

Cuplikan episode ke-12 'The Genius Paik 2' memperlihatkan bagaimana Hyoyeon menjalankan tugasnya sebagai head of the hall. Ia bersikap tegas ketika melihat ada kesalahan.

WowKeren - "The Genius Paik 2" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (21/1). Di episode terbaru program tvN itu, Hyoyeon SNSD dibuat marah oleh tingkah pekerja paruh waktu yang menurutnya tidak melakukan pekerjaan dengan baik.

Cuplikan episode ke-12 "The Genius Paik 2" memperlihatkan bagaimana Hyoyeon menjalankan tugasnya sebagai head of the hall. Idol kelahiran tahun 1989 itu marah saat melihat lauk pauk tertinggal di bar setelah pelanggan selesai makan.

Hyoyeon berseru, "Milik siapa ini? Itu benar-benar membuatku marah." Kesalahan itu rupanya dilakukan oleh pekerja paruh waktu setempat bernama Ushueh. Pekerja paruh waktu itu sempat berhenti sejenak saat menyajikan dan lupa membersihkan piring.

Hyoyeon memanggil Eric dan dengan tegas berkata, "Katakan pada Ushueh untuk tidak meninggalkan hal-hal seperti ini. Suruh dia membersihkannya." Sang idol berperan lebih aktif ketimbang Eric, menunjukkan perannya sebagai head of the hall.


Hyoyeon SNSD Dibuat Marah oleh Tingkah Pekerja Paruh Waktu di \'The Genius Paik 2\'

Source: Naver

"The Genius Paik 2" merupakan program populer tvN yang menampilkan pengoperasian waralaba restoran Korea di San Sebastian, Spanyol. Itu adalah kota dengan restoran berbintang Michelin terbanyak per unit luas di dunia.

Di sisi lain, Hyoyeon kini masih menjadi salah satu artis di bawah naungan SM Entertainment. Ia debut sebagai salah satu member SNSD sejak 2007 dan tergabung dalam unit Oh!GG. Hyoyeon selanjutnya debut bersama idol cewek SM lainnya di Got the Beat.

Selain mulai aktif di variety show, sang idol juga belum lama ini menyelesaikan tugasnya sebagai salah satu mentor dari program survival "Universe Ticket". Hyoyeon terakhir comeback pada Agustus 2023 lalu dengan menghadirkan lagu bertajuk "Picture".

Sang idol juga aktif mengisi festival akhir tahun 2023, salah satunya adalah MBC Gayo Daejejeon. Terus berikan dukungan pada Hyoyeon ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait