Aksi Ekstrem Taemin SHINee Digantung di Konser Solo Ternyata Simpan Fakta Mencengangkan
Yonhap News
Musik

Pihak Inspire Arena yang menjadi lokasi Taemin menggelar konser solo pada Desember 2023 lalu membeberkan fakta menakjubkan di balik penampilan member termuda SHINee itu.

WowKeren - Taemin sempat membuat penggemar syok sekaligus khawatir lantaran melakukan aksi ekstrem di konser solonya yang bertajuk "METAMORPH" pada 16-17 Desember 2023 lalu. Member termuda dari SHINee itu merelakan tubuhnya digantung pada sebuah panggung terbalik kala membawakan "The Rizzness".

Meski saat itu Taemin menegaskan bahwa penampilannya aman, tapi fans tetap merasa khawatir. Terkait hal ini, General Manager Inspire Arena, Incheon yang merupakan tempat Taemin mengadakan konser akhirnya buka suara. Ia membahas tentang konser Taemin saat melakukan konferensi pers acara tur media pada Selasa (23/1) waktu setempat.

Managing Director Jang mengaku sadar bahwa penampilan Taemin kala itu telah menarik banyak perhatian serta kekhawatiran. Namun, ia menuturkan bahwa saat itu persiapan yang dilakukan memang sudah matang. Jadi, penonton tidak perlu khawatir karena pihaknya selalu melakukan pemeriksaan keamanan sebelum mengizinkan penampilan tersebut.

Selain itu, Jang juga mengungkap fakta mencengangkan tentang struktur bangunan Inspire Arena yang baru saja direnovasi. Ia mengatakan bahwa struktur atas Inspire Arena dapat menopang beban hingga 100 ton. Sementara Taemin pada saat itu hanya membutuhkan beban sekitar 30-40 ton.


"Konser Taemin hanya berbobot sekitar 30 atau 40 ton. Tempatnya juga baru saja direnovasi, sehingga dapat menahan beban hingga 100 ton. Ini merupakan prestasi yang hanya bisa dicapai di Inspire Arena," tuturnya lebih lanjut.

Ke depannya, akan ada banyak konser yang digelar di Inspire Arena, Incheon. Jang berjanji akan menunjukkan fantasi menakjubkan untuk setiap penampilan para idol yang menggelar konser di sana.

"Ada banyak konser yang direncanakan di masa depan dan banyak pertunjukan yang mungkin dilakukan karena ini adalah Inspire Arena. Kami dapat mengangkat beban hingga 100 ton pada saat yang sama, kami akan menunjukkan fantasi melalui berbagai pertunjukan di masa depan," pungkas Jang.

Di sisi lain, penampilan berbahaya Taemin di atas panggung kala itu disebut-sebut menjadi yang pertama di Korea. Tak heran jika para penonton yang menyaksikan konser pelantun "Guilty" itu sukses dibuat tercengang. Termasuk rekan-rekan artis yang datang pada saat itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait