Kemesraan Song Kang & Kim Yoo Jung di Ending 'My Demon' Dikaitkan dengan 'Crash Landing on You'
SBS/tvN
TV

Netflix Malaysia mengaitkan adegan ketika Do Do Hee (Kim Yoo Jung) berlari ke pelukan Jung Gu Won (Song Kang) dengan momen mesra di akhir drama tvN 'Crash Landing on You'.

WowKeren - "My Demon" sudah resmi mengakhiri penayangan pada 20 Januari lalu. Menariknya, adegan terakhir yang memperlihatkan kemesraan Do Do Hee (Kim Yoo Jung) dan Jung Gu Won (Song Kang) mendadak dikaitkan dengan "Crash Landing on You".

Netflix Malaysia mengaitkan adegan ketika Do Hee berlari ke pelukan Gu Won dengan momen mesra di akhir drama "Crash Landing on You". Di drama tvN itu, Yoon Se Ri (Son Ye Jin) juga terlihat berlari ke pelukan Ri Jeong Hyeok (Hyun Bin) ketika mereka reuni di Swiss.

Netflix Malaysia menulis caption, "Pasangan yang saling berlari ke arah satu sama lain, akan tetap bersama #CrashLandingOnYou #MyDemon." Postingan ini langsung dibanjiri komentar warganet yang berharap Song Kang dan Yoo Jung akan senasib dengan Ye Jin dan Hyun Bin di dunia nyata.

Seperti diketahui bersama, Ye Jin dan Hyun Bin menjalin hubungan di dunia nyata, meskipun "Crash Landing on You" selesai ditayangkan. Pasangan itu resmi menikah pada Maret 2022 dan kini sudah dikarunai seorang anak berjenis kelamin laki-laki.


Kemesraan Song Kang & Kim Yoo Jung di Ending \'My Demon\' Dikaitkan dengan \'Crash Landing on You\'

Source: X

"Semoga KangYoo bisa menjadi pasangan selanjutnya setelah senior mereka... Meskipun sekarang mereka bukan pasangan, tolong jadilah pasangan sungguhan[sic!]," tulis seorang warganet. "YA AMPUN!!! Ini delulu yang sangat keras!!![sic!]," tambah yang lain.

"Ada banyak kesamaan dan kedua pasangan memberikan kesan yang sama, bahkan dalam pakaian dan gaya mereka[sic!]," sahut warganet lainnya. "Semoga mengikuti jejak yg diatas[sic!]," imbuh lainnya. "Netflix malay mendukung kehaluan kita sis[sic!]," lanjut warganet lain.

Di sisi lain, "My Demon" mengakhiri penayangan dengan ending bahagia dari pasangan utama. Gu Won awalnya berubah menjadi abu demi menyelamatkan nyawa Do Hee. Akan tetapi, Gu Won berhasil hidup kembali berkat keinginan tulus Do Hee di hari natal.

Sementara itu, akhir bahagia "My Demon" mendapatkan banyak pujian dari penonton. Namun, rating terakhir drama ini masih rendah karena hanya mendapatkan 3,5 persen. "My Demon" akan digantikan "Flexx Cop" mulai 26 Januari mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait