Yuki Kato Dikira Lamaran Gara-Gara Pakai Kebaya Turunan Sang Ibu
Instagram/yukikt
Selebriti

Yuki Kato baru-baru ini dikira tengah melangsungkan prosesi lamaran gara-gara unggahan Instagram miliknya. Visual Yuki pun terlihat begitu cantik dengan kebaya milik sang ibu.

WowKeren - Yuki Kato mendadak bikin netizen salah paham gara-gara unggahan Instagram terbarunya pada Rabu (24/1). Banyak netizen khususnya fans yang mengira jika Yuki tengah melangsungkan prosesi lamaran.

Dalam unggahannya, Yuki terlihat anggun dan cantik dengan kebaya warna oranye yang dikenakannya. Ia memadukan kebaya tersebut dengan bawahan motif batik berwarna hitam. Penampilan Yuki semakin cantik dengan tas jinjing mungil yang dibawanya.

Di bagian keterangan unggahannya, Yuki mengaku sedang mengenakan kebaya turunan dari ibunya. "Menggunakan kebaya ibuku dari atas sampai bawah dan ini pas dengan sempurna! Haha! Bagus," tulis Yuki.

Namun, Yuki ternyata tidak melangsungkan acara lamaran. Ia hanya menghadiri acara pernikahan salah satu rekannya. Ia pun sempat berpose di depan panggung pelaminan.

Yuki Kato Dikira Lamaran

Instagram


Dalam waktu singkat, unggahan Yuki mendapat lebih dari 14 ribu likes. Beragam komentar tak pelak bermunculan. Banyak netizen yang salah sangka jika Yuki tengah melangsungkan acara lamaran.

"Slide 1 kupikir yuki tunangan ๐Ÿคฃ [sic!]," komentar pemilik akun @itsme***echan. "Kirain tunangan bejir, Ampe kaget dan mikir ini waktunya gue nikah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ karena seumuran ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ [sic!]," balas akun @ain***kive. "Kageetttt kirain yuki mau siraman [sic!]," sahut akun @rai***204.

"Ku fikir teteh ikuy lamaran๐Ÿ˜ข [sic!]," timpal akun @vanill***te028. "Kaggett,,๐Ÿ˜ฎ kirain tth tiba" lamaran ๐Ÿ˜ [sic!]," ungkap akun @sri_ca***rnik. "Tak kira mau nikah. Hampir aja patah hati [sic!]," tambah akun @ard***ie.

Sementara itu, soal pasangan, Yuki memilih pasrah dan mempercayakan kepada Tuhan. Ia pun berharap memiliki pasangan yang bisa klik dengan dirinya.

"Yang klik sih. Susah sih cari yang klik. Yang sudah nikah juga ada kan yang masih belum dapat klik-nya, ada juga kan yang kayak gitu. Gue memang termasuk orang yang kok gue enggak ada klik-nya ya, jadi harus dapat klik-nya itu. Kayaknya musti ke antartika deh, mungkin jodoh gue di sana," gurau Yuki beberapa waktu lalu. "Enggak (artis) sih, karena manusia is manusia, enggak peduli background, orang apa segala macam."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait