Park Shin Hye Kuak Rasanya Comeback Akting di 'Doctor Slump' usai Melahirkan
Instagram/salt_ent
TV

'Doctor Slump' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'Welcome to Samdal-ri' yang baru tamat di slot Sabtu-Minggu malam. Drama ini akan tayang mulai 27 Januari mendatang.

WowKeren - Park Shin Hye akan segera menyapa publik lewat "Doctor Slump". Ini menjadi drama pertama sang aktris usai hiatus sejenak dari industri hiburan saat menikahi Choi Tae Joon dan melahirkan putra pertama mereka pada 2022 lalu.

Dalam wawancara belum lama ini, Shin Hye mengkuak perasaannya ketika comeback akting setelah lama hiatus. "Sejujurnya, pendekatanku terhadap akting tidak banyak berubah karena sikapku terhadap akting selalu konsisten," ungkap sang aktris.

"Syutingnya cukup menyenangkan, terutama karena aku cukup dekat dengan Park Hyung Sik dan menerima banyak bantuan darinya. Dia adalah aktor yang cerdas, yang membuat seluruh pengalaman syuting menjadi menyenangkan dan terasa seperti sebelumnya," sambungnya.

Shin Hye juga membahas rasanya comeback akting di drama medis sejak terakhir membintangi "Doctors" sekitar delapan tahun lalu. Meski sama-sama menjadi seorang dokter, ternyata karakter yang dimainkan sang aktris di dua drama itu sangat berbeda drastis.


"Kalau 'Doctors' berkisah tentang karakter yang menjadi dokter untuk mengungkap kecelakaan medis yang menewaskan neneknya, kali ini tentang seorang teman yang terbebani oleh studi dan harapan keluarga, ia mengalami kelelahan dan mencapai titik terendah," ucapnya.

"Ini adalah kisah pertumbuhan yang berbeda. Karakternya melewati masa keraguan diri, bertanya-tanya, 'Apa keahlianku? Apa yang sebenarnya ingin aku lakukan?' Dia kehilangan segalanya hanya untuk menemukan dirinya kembali melalui keluarga, teman, dan koleganya," sambungnya.

"Doctor Slump" menceritakan kisah Yeo Jung Woo (Hyung Sik) dan Ha Neul (Shin Hye), dua dokter yang dipertemukan lagi ketika mengalami keterpurukan dalam hidup mereka. Mereka bakal menjadi cahaya bagi satu sama lain untuk mengatasi keterpurukan satu sama lain.

Sementara itu, "Doctor Slump" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Welcome to Samdal-ri" yang baru tamat di slot Sabtu-Minggu malam. Drama yang juga dibintangi oleh Yoon Park ini akan tayang mulai 27 Januari mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait