Ria Ricis Ungkit Ketenangan di Tengah Kabar Ribut dengan Mertua
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Beredar kabar Ria Ricis dan sang mertua tengah bersitegang. Kabar ini mencuat di tengah rumor miring soal keretakan pernikahannya dengan sang suami, Teuku Ryan.

WowKeren - Ria Ricis dan Teuku Ryan masih bungkam soal kabar keretakan pernikahan mereka. Kini, muncul lagi gosip yang menyebut Ricis tengah terlibat konflik dengan orangtua Ryan. Kabar itu mencuat usai Ricis keciduk berterima kasih lantaran dibela buntut tudingan pelit ke mertua.

Gedek banget gue kalau ada komentar Ricis pelit sama mertuanya, dia itu salah satu dari ribuan YouTubers paling dermawan, jangankan mertuanya, ke netizen dan orang2 di sekitarnya sering berbagi, dia itu cuman butuh kejujuran, karena itu satu2nya jalan yg menyelamatkan hidup kita di dunia dan akhirat, [sic!]” bunyi pembelaan fans yang kemudian ditanggapi oleh Ricis.

Hiks trimakasi ya gais udh spikup belain aku, kalian juaraa, [sic!]” tutur Ricis.

Photo-INFO

YouTube

Sayangnya, Ricis belum bersuara soal kabar keretakan hubungannya dengan mertua. Namun, Ricis lewat Story Instagram pribadinya mengungkit soal ketenangan. Dikenal punya hobi menyelam, Ricis mengisyaratkan kegiatannya itu membuatnya tenang.


Tenang,” tulis Ricis lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Jumat (26/1), sembari menyelipkan emoji hati berwarna biru.

Selain itu, adik Oki Setiana Dewi ini juga berbagi video akrab dengan sang putri, Moana. Sedang, Ryan terpantau tengah berada di luar kota tanpa Ricis dan Moana. Ia juga masih bungkam soal kabar Ricis dan orangtuanya bertikai.

Photo-INFO

Instagram

Sementara itu, ibu Ricis, Yunifah Lismawati, sempat ikut berkomentar soal kabar keretakan pernikahan sang putri. ”Nggak tahu saya, saya nggak tahu berita-berita lah, pusing, doain aja,” kata ibu Ria Ricis saat dicecar wartawan soal isu keretakan pernikahan sang putri.

Yunifah berharap pernikahan semua anaknya berjalan rukun. Ia juga berdoa supaya keluarganya senantiasa diberikan kesehatan. ”Saya selalu mendoakan anak-anak kok, sehat, rukun-rukun,” ujar ibunda Ricis.

Sedang, kakak Ricis, Oki Setiana Dewi, juga enggan berkomentar soal pernikahan sang adik. Senada dengan sang ibu, Oki hanya meminta doa untuk kebaikan Ricis dan Ryan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait