Photocard 'NANA TOUR' Viral Gegara Ulah 3 Member SEVENTEEN
X/pledis_17
TV

Salah satu photocard kini tengah menjadi viral di media sosial gegara ulah 3 member SEVENTEEN. Pasalnya, Dino, Mingyu dan Woozi terlihat kompak tidak memakai atasan.

WowKeren - "NANA TOUR with SEVENTEEN" kini sedang disiarkan setiap Jumat malam. Selain tayang di TV dan Weverse, tim produksi program tvN ini juga memanjakan penggemar karena merilis berbagai photocard ketika Wonwoo cs syuting di Italia.

Salah satu photocard itu kini tengah menjadi viral di media sosial gegara ulah 3 member. Pasalnya, Dino, Mingyu dan Woozi terlihat bertelanjang dada. Ketiga member itu tampak benar-benar percaya diri dengan tidak mengenakan baju ketika sedang naik kapal.

"Tidak pernah membayangkan grup pc menjadi seperti ini, benar-benar berpikir mereka akan memilih yang mereka ambil saat tur keliling Roma[sic!]," tulis seorang netizen. "Foto grup SEVENTEEN di kapal, topless mingyu, dino, woozi[sic!]," tambah yang lain.

"Setiap scan foto grup ini menjadi lebih jelas dan saya menjadi semakin gila setiap kali saya memperbesar anggota ahdjsjdn[sic!]," sahut netizen lainnya. "DIAM KALIAN MINGYU DINO WOOZI GILA TIDAK BERBAJU HDKDHDKD[sic!]," imbuh lainnya.


Photocard \'NANA TOUR\' Viral Gegara Ulah 3 Member SEVENTEEN

Source: Naver

Di sisi lain, "NANA TOUR with SEVENTEEN" merupakan program yang memperlihatkan momen liburan Hoshi cs dengan dipandu oleh PD Na Young Suk. Sayangnya, S.coups tidak bisa ikut ambil bagian karena masih harus menjalani perawatan atas cedera kaki.

Meski begitu, member SEVENTEEN dan tim produksi tetap mencoba untuk memberikan jatah layar kepada S.coups. Jun cs kerap menghubungi sang leader di berbagai kesempatan. Sedangkan, tim produksi meletakkan gambar S.coups di berbagai tempat agar tersorot kamera.

Sementara itu, "NANA TOUR with SEVENTEEN" baru menghadirkan tiga episode. Program ini telah mencatat rating yang lumayan di kisaran angka 2 persen. "NANA TOUR with SEVENTEEN" juga banyak dipuji oleh penonton karena segala tingkah kocak para member.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait