Ada SEVENTEEN BSS, Tren Terbaru Bintang Tamu 'Running Man' Jadi Bahan Gosip
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Tren yang dimaksud adalah mengundang 3 bintang tamu cowok. Sebelum SEVENTEEN BSS, 'Running Man' juga mengundang 3 aktor dari drama 'The Deal' dan 'The Escape of the Seven'.

WowKeren - "Running Man" rupanya punya tren terbaru untuk mengundang bintang tamu. Salah satunya yang akan disiarkan pada Minggu (22/10) memperlihatkan kedatangan sub-unit SEVENTEEN (II) BSS (BooSeokSoon) yang terdiri dari Seungkwan, DK, dan Hoshi.

Tren yang dimaksud adalah mengundang 3 bintang tamu cowok. Tren ini dimulai ketika "Running Man" mengundang 3 aktor utama drama SBS "The Deal" yakni Yoo Seung Ho, Kim Dong Hwi dan Yoo Su Bin pada episode 674.

Selanjutnya untuk episode ke-675 yang disiarkan pekan lalu, "Running Man" mengundang ketiga aktor drama SBS "The Escape of the Seven" yakni Uhm Ki Joon, Yoon Jong Hoon dan Lee Joon. Episode ini cukup menghebohkan karena Ki Joon sengaja merusak properti syuting.

Tren mengundang 3 bintang tamu cowok yang dilakukan "Running Man" ini menjadi bahan gosip warganet. Banyak yang setuju dengan tren ini karena ternyata cowok-cowok yang diundang program Yoo Jae Seok cs itu begitu lucu ketika menjadi bintang tamu.


Ada SEVENTEEN BSS, Tren Terbaru Bintang Tamu \'Running Man\' Jadi Bahan Gosip

Source: Naver

"Dua episode (675-676) sejauh ini udah lawak banget apalagi yang kijoon tuh udah ngakak bangett karena tingkahnyaa yang ceroboh bangett mulai dari awal misi sampe akhir," tulis seorang warganet. "Gue jadi semangat bgt nontonnya wkwk," tambah yang lain.

"Akhir² ini rm lagi seru serunya sumpah harus nnton sih kalian," sahut warganet lainnya. "gapapa seru bgtttt, tapi tumben yah si sominie ga bar2 kalo ada guest cowok skeg wkwkk," imbuh lainnya. "Membuatku semangaat nontonnya," lanjut warganet lain.

Di sisi lain, "Running Man" sudah memberikan bocoran untuk episode terbaru. Mereka menyamakan tema dengan judul album baru SEVENTEEN "HEAVEN". Member dan bintang tamu harus melakukan pertempuran sengit antara surga dan neraka.

Ada momen menarik ketika Yang Se Chan bertanya pada Hoshi tentang, "Kamu belum pernah punya pacar seperti itu sebelumnya?" Hoshi tampak gelagapan dan membuat semua orang tertawa ketika berkata, "Aku belum… Aku tidak tahu."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait