Lagu Spesial Woozi SEVENTEEN untuk Mendiang Moonbin ASTRO Tembus Chart Dunia
Instagram/woozi_seventeen/moon_ko_ng
Musik

Woozi menorehkan prestasi atas lagu solo terbarunya yang didedikasikan untuk mendiang Moonbin. Lagu berjudul 'What Kind of Future' itu berhasil menempati posisi 15 besar di chart iTunes dunia.

WowKeren - Woozi SEVENTEEN (II) menepati janjinya di momen ulang tahun mendiang Moonbin ASTRO pada hari ini, Jumat (26/1). Ia merilis single solo terbarunya yang spesial dipersembahkan untuk Moonbin. Lagu tersebut berjudul "What Kind of Future".

Woozi mengunggah lagu tersebut ke kanal YouTube pribadinya pada Kamis (25/1). Baru sehari diunggah, lagu tersebut sudah berhasil tembus chart iTunes di seluruh dunia. "What Kind of Future" mencetak rekor dengan menempati posisi ke-14 di hari pertama rilisnya.

Kabar baik ini diumumkan langsung oleh akun X (sebelumnya Twitter) @WORLDMUSICAWARD. Para penggemar Woozi dan Moonbin pun dibuat terharu dengan kabar ini. "Aku ingin menangis," ucap salah seorang penggemar.

Di balik kesuksesan lagu "What Kind of Future", terungkap pesan mengharukan yang sempat disampaikan Woozi. Idol kelahiran 1996 itu mengatakan bahwa ia tidak akan merilis versi studio dari lagu tersebut karena karyanya ini terlalu pribadi. Ia hanya beberapa kali membawakannya di hadapan fans. Namun, kini ia melepaskan lagu itu untuk mendiang Moonbin.

Lagu Spesial Woozi SEVENTEEN untuk Mendiang Moonbin ASTRO Tembus Chart Dunia

Source: X


Selain itu, Woozi juga pernah menulis surat haru untuk mendiang Moonbin. Bagi Woozi, Moonbin adalah adik yang memiliki senyum ceria yang tidak pernah ia lupakan.

"Moonbin-ku, aku sangat merindukanmu. Sepertinya baru seminggu yang lalu kita mengatakan kita akan meluangkan waktu untuk berdansa bersama dan kamu bilang padaku bahwa aku adalah yang nomor satu apa pun yang terjadi. Aku mengingatmu dengan jelas, dengan senyum cerah yang luar biasa, menyatakan bahwa aku memang yang terbaik. Bukankah dunia ini keras? Haha. Aku benar-benar bertanya-tanya mengapa orang keren sepertimu menyukai orang sepertiku," tutur Woozi.

Woozi pun sempat meminta maaf lantaran pribadinya yang terlalu kaku dan pemalu, sehingga kurang bisa mengekspresikan diri dengan baik. Woozi bersaksi bahwa Moonbin adalah sosok adik yang sangat baik.

"Bin, kamu memberiku begitu banyak kekuatan. Kamu selalu mengenali dan menghargai musik dan tarianku, memberikanku dukungan dan antisipasi terus-menerus. Aku berpura-pura mengabaikannya karena rasa malu, tapi tahukah kamu betapa nikmatnya rasanya? Haha, aku akui itu sekarang," lanjutnya. "Menurutku tidak akan ada adik laki-laki lain yang menyukaiku sebanyak kamu, dan mungkin tidak akan ada lagi di masa depan. Itu sebabnya perasaanku untuk menyayangi dan menghargaimu semakin kuat, dan aku tidak tahu harus berbuat apa. Haha."

Woozi ingat betul jika Moonbin seringkali bertanya tentang masa depan, tapi ia sendiri tidak bisa memberikan gambaran. "Aku minta maaf karena hanya ini yang bisa kulakukan untukmu. Aku mencintaimu, menyayangimu, dan terima kasih. Kamu akan selalu menjadi adik yang paling keren dan paling dihargai di hatiku. Mari berbahagia. Aku mencintaimu, Bin," tutup Woozi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait