Wajah Son Ye Jin saat Debut Akting di 'Delicious Proposal' Dianggap Tak Tertandingi
NEWS1
TV

Setelah debut lewat 'Delicious Proposal', Son Ye Jin kebanjiran tawaran akting. Di tahun yang sama, sang aktris juga menjadi pemain utama dalam drama 'Sun-hee and Jin-hee'.

WowKeren - Son Ye Jin dipuji sebagai salah satu aktris yang sejak debut akting sudah sangat cantik. Baru-baru ini, program "The Village President's People" menunjukkan lagi wajah aktris kelahiran tahun 1982 itu ketika debut akting di drama "Delicious Proposal".

Ketika debut akting pada 2001 lalu, Ye Jin dikatakan memiliki wajah cantik yang tidak tertandingi. Sang aktris memiliki visual polos yang membuat para penonton langsung jatuh hati ketika menyaksikan setiap episode "Delicious Proposal".

Setelah debut lewat "Delicious Proposal", Ye Jin kebanjiran banyak tawaran akting. Bahkan di tahun yang sama, sang aktris juga menjadi pemain utama dalam drama "Sun-hee and Jin-hee". Akan tetapi, proyek akting Ye Jin rupanya lebih banyak di film ketimbang drama.

Ye Jin tercatat membintangi sederet film sukses seperti "A Moment to Remember", "Bad Guys Always Die", "The Negotiation", "Be with You" dan masih banyak lagi. Sang aktris saat ini masih belum memiliki proyek baru usai membintangi drama "Thirty Nine" pada 2022 lalu.


Wajah Son Ye Jin saat Debut Akting \'Delicious Proposal\' Dianggap Tak Tertandingi

Source: Naver

Di sisi lain, salah satu member "The Village President's People" yakni Kim Yong Geon, yang mengenakan pakaian chef berbagi, "Dalam 'Delicious Proposal', Park Geun Hyeong dan aku adalah saingan. Son Ye Jin juga debut di drama itu."

Aktor Lee Young Ha ikut mengenang akting sederet pemain bintang seperti So Ji Sub, Ji Sung, hingga Kwon Sang Woo di "Delicious Proposal". "Bukankah teman-teman itu debut dengan drama itu? Aku juga mengagumi senior Shin Sung Il seperti dewa," ujar Young Ha.

Young Ha kemudian melontarkan pujiannya kepada Sung Il. "Dia adalah seorang pahlawan, bintang dalam mimpiku. Suatu hari, saat syuting film, aku menjadi pemeran utama, dan senior Shin Sung Il memainkan peran pendukung," sambung sang aktor.

Young Ha mengenang nasihat para aktor senior yang dulunya menjadi pemain utama, kini telah berubah menjadi pemeran pendukung. "Begitulah yang terjadi. Bahkan jika teman-teman itu tampil sebagai figuran, mereka memberi tahu junior bahwa tidak ada aktor kecil, yang ada hanya peran kecil," pungkas Young Ha.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait