Amanda Manopo Beri Reaksi Kocak saat Dicecar Wajah Tirus Berkat Operasi Plastik
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo mengungkap reaksi kocak ketika wartawan membahas wajahnya yang tirus diduga karena operasi plastik. Amanda juga sempat menggoda wartawan karena tak membiarkannya untuk pulang setelah acara berakhir.

WowKeren - Amanda Manopo biasanya cenderung kalem dan tak banyak bicara jika diterpa isu miring. Namun, lawan main Arya Saloka di "Ikatan Cinta" ini rupanya punya sifat kocak kala menghadapi pertanyaan wartawan.

Awalnya, Amanda alias Manda tampil kece dengan busana unik warna biru dihiasi ornamen kupu-kupu. Penampilannya itu bagian dari promo untuk film barunya, "Kupu-Kupu Kertas". Di sela-sela tampil keren, Amanda pun sempat ditanya soal perubahan dirinya. Selain lebih langsing, wajah Amanda juga nampak tirus hingga memicu dugaan melakukan operasi plastik alias oplas.

Menanggapi hal itu, Amanda langsung memperlihatkan reaksi kocak. Ia berusaha mengakrabkan diri hingga wartawan tertawa melihat sikapnya yang kocak itu.

"Nggak ada perubahan," kata Amanda. "Pipinya dulu chubby, sekarang tirus," seru wartawan. "Oh iya lebih kurus, ya namanya diet ya say. Pasti ada perubahan," ujar Amanda sambil menebar senyum. "Tapi banyak yang bilang kamu operasi plastik," kata wartawan. "Aduh seru banget pertanyaan kayak gitu, senang deh. Ya namanya berita juga pasti ada aja," kata Amanda.


Amanda juga sempat ditanya soal kabar dirinya takut pada ondel-ondel. Tak disangka-sangka, ia malah menggoda balik wartawan.

"Katanya takut pada ondel-ondel," ujar wartawan. "Itu kayaknya sudah pada tahu, biasa aja. Saya lebih takut sama wartawan, harusnya jam segini pulang, nggak pulang-pulang mbak," jawab Amanda sambil bercanda.

Sikap santai Amanda dan aksi kocaknya ini menuai pujian dari fans. Tak sedikit yang kagum soal caranya mengontrol emosi.

"Suka kalau manda jawab di wawancarain, funs,dewasa..ada lucu2nya,tegas,lugas apa adanya...umur boleh muda tapi bisa ngontrol emosi dengan baik ndak meledak ledak...sukses selalu buat Manda dan semua teamnya 💜💜👍," ujar fans. "Artis yng selalu hambel ramah santun cantik nggak mungkin dia oplas dia cuma perawatan," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait