Bae Suzy Temukan Jejak Karyanya di Toko Buku saat Jelajahi London
Instagram/skuukzky
Selebriti

Bae Suzy membagikan hari-harinya ketika berada di London, Inggris. Aktris cantik itu menemukan jejak karya dari dramanya saat sedang menjelajah di sebuah toko buku yang ada di kota itu.

WowKeren - Bae Suzy baru saja membagikan vlog berisi kegiatan sehari-harinya di London, Inggris. Tanpa diduga, idol yang kini menjadi aktris itu menemukan jejak karyanya di sebuah toko buku.

Pada Kamis (1/2), Suzy mengunggah vlog saat berada di London. Di hari keempatnya, Suzy membuka vlog tersebut dengan perjalanan menuju kafe untuk brunch, untuk sarapan sekaligus makan siang. Ia pun membagikan beberapa kegiatan yang dilakukannya termasuk saat mengunjungi toko buku dan menemukan buku asli “Anna” dan buku naskah “While You were Sleeping”.

Setelah menikmati brunch yang enak, Suzy pergi ke National Gallery dengan double decker. Dari kunjungannya, Suzy mendapatkan kotak pensil cantik dan membukanya di pinggir air mancur sebelum akhirnya pulang dengan bus.

Bae Suzy Temukan Jejak Karyanya di Toko Buku saat Jelajahi London

Source: YouTube


Berikutnya, Suzy memperlihatkan aktivitasnya pada keesokan harinya di London. Setelah berjalan-jalan menikmati suasana lingkungan aslinya, Suzy menutup video itu dengan kompilasi hari-hari yang membuatnya merasa senang.

Sambil menunjukkan footage di mana buku asli “Anna” dan buku “While You were Sleeping”, Suzy menambahkan sub-title berbunyi, “Pada hari aku menemukan karya asli ‘Anna’ di toku buku. Pada hari aku menemukan ‘While You Were Sleeping’. Itu adalah serangkaian hari yang bebeda. Inilah vlog perjalananku di London.”

Sebelum benar-benar mengakhiri vlognya, Suzy menunjukkan berbagai souvenir yang ia beli. Ia membeli barang-barang seperti totebag, sandal, boneka, dan berbagai kerajinan lainnya.

Sementara itu, Suzy akan membintangi drama "Everything Will Come True" dalam waktu dekat. Dalam proyek tersebut, Suzy bakal terlibat reuni dengan Kim Woo Bin yang pernah beradu akting dalam drama "Uncontrollably Fond" pada 2016 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait