Park Shin Hye, Park Hyung Sik, dan Hyeri Girl's Day Asyik Ghibahin Artis Lain
X/theseoulstory
Selebriti

Shin Hye dan Hyung Sik ngobrol dengan seru saat diundang ke acara Hyeri. Salah satu topik pembahasan yang mencuri perhatian adalah ketika mereka bertiga malah asyik membicarakan teman dekat Hyung Sik.

WowKeren - Park Shin Hye, Park Hyung Sik menjadi bintang tamu di episode terbaru konten YouTube Hyeri Girl's Day. Konten tersebut tayang pada Jumat (2/2) malam.

Dalam kesempatan itu, mereka bertiga membicarakan banyak hal. Salah satunya yang menjadi perhatian adalah ketika Shin Hye, Hyung Sik, dan Hyeri tampak asyik mengghibahi rekan artis lain. Hyeri dan Hyung Sik yang bahkan baru kali pertama berbincang sedekat ini, langsung akrab saat membahas topik tersebut.

Sosok artis yang dibicarakan ketiganya tak lain dan tak bukan adalah rekan satu grup Hyung Sik sendiri di ZE:A, yakni Kwanghee. Obrolan seputar Kwanghee bermula ketika Hyeri mengaku bertemu dengan seniornya itu di salon baru-baru ini.

"Aku bertemu dengannya di salon hari ini. Aku bilang padanya aku ingin dia ada di acara ini," ujar Hyeri. "Aku bertanya padanya 'kenapa kamu tidak datang?' Dia berkata 'Aku tidak tahu kamu memikirkanku' Aku berkata 'tentu saja aku memikirkanmu' Dia bertanya 'siapa yang ada di acara itu?'"

Park Shin Hye, Park Hyung Sik, dan Hyeri Girl\'s Day Asyik Ghibahin Artis Lain

Source: YouTube


Mendengar Hyeri yang begitu luwes menirukan gaya bicara Kwanghee, Sin Hye dan Hyung Sik seketika terbahak-bahak. Keduanya seolah merasakan Kwanghee berada di tengah-tengah mereka saat ini. "Kamu pandai meniru dia," puji Sin Hye pada Hyeri.

Hyeri lantas mengaku bahwa ia memberitahu Kwanghee kalau Sin Hye dan Hyung Sik akan hadir di acaranya. Hyeri mengungkap jika informasi itu sempat membuat Kwanghee penasaran.

"Aku bilang padanya kalian berdua akan hadir. Dia bertanya 'Hyung Sik pergi?' Aku ingat kalian berdua berada di grup yang sama, tolong suruh dia datang ke acara ini," kata Hyeri meminta tolong kepada Hyung Sik untuk membujuk Kwanghee.

Hyung Sik pun menimpali, "Kenapa dia (Kwanghee) tidak datang? Dia harus (datang), aku yakin dia akan membalikkan acaranya (seolah menjadi acara yang sedang dipandunya)."

Ucapan Hyung Sik ini disetujui oleh Sin Hye. Istri Choi Tae Joon itu mengaku jika Hyeri dan Kwanghee memang memiliki kemiripan, yaitu sama-sama mampu menghidupkan suasana dengan sikapnya yang ceria. Shin Hye pun sempat terkejut kala Hyeri menirukan salah satu ekspresi khas Kwanghee. Ia merasa wajah Hyeri tak jauh berbeda dengan Kwanghee.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait