Vernon Bongkar Fakta Penculikan untuk Syuting 'NANA TOUR with SEVENTEEN' di Italia
Instagram/vernonline
TV

Malam sebelum penculikan dari staf 'NANA TOUR with SEVENTEEN', Vernon berkata bahwa dirinya sangat lelah usai SEVENTEEN menggelar konser penutup di Jepang.

WowKeren - Vernon menjalani sesi wawancara dengan channel GQ Korea pada Jumat (2/2). Salah satu hal yang dibahas member SEVENTEEN (II) itu adalah fakta di balik penculikan yang dilakukan tim produksi "NANA TOUR with SEVENTEEN" untuk syuting di Italia.

Vernon awalnya berkata bahwa dirinya sangat lelah usai SEVENTEEN menggelar konser penutup di Jepang. "Aku biasanya mandi (setelah konser), tapi saat itu, aku sangat lelah, sehingga aku hanya tidur tanpa menghapus riasanku," tutur Vernon.

Di pagi harinya, PD Na Young Suk dan member SEVENTEEN lainnya menerobos kamar untuk melakukan penculikan. "Di tengah-tengah itu, PD Na dan para member menerobos masuk ke kamarku, jadi aku menjadi sangat bingung," imbuhnya.

Faktanya, staf "NANA TOUR with SEVENTEEN" benar-benar hanya memberikan waktu singkat kepada para member untuk bersiap sebelum mereka berangkat ke Italia. "Mereka memberi kami waktu hanya 5 menit untuk bersiap, jadi aku hanya menyikat gigi dan keluar," sambungnya.


Vernon Bongkar Fakta Penculikan untuk Syuting \'NANA TOUR with SEVENTEEN\' di Italia

Source: YouTube

Dalam video itu, Vernon juga mengungkap barang penting yang tidak bisa tinggalkan saat bepergian. "Ponsel dan earphone. Aku tidak akan tahan tanpa musik apa pun. Ketika kami berada di sana (di Italia), aku mendengarkan banyak lagu dari Maneskin. Aku biasanya sangat menikmati mendengarkannya, dan kebetulan mereka adalah band Italia," curhat Vernon.

Vernon bercerita bahwa orang tuanya sangat menyukai musik rock, sehingga membuatnya menjadi sering mendengarkannya. "Sekarang rock semakin populer. Aku sering mendengarkan lagu The Beatles melalui CD, tapi kami juga punya rekaman video film 'Yellow Submarine' di rumah," imbuhnya.

Vernon mengakui bahwa dirinya juga sering mendengarkan musik dari film-film yang ditontonnya. "Aku sering mendengarkan lagu-lagu di film itu seiring pertumbuhanku. Salah satu yang menurutku berkesan adalah 'Lucy in the Sky with Diamonds," pungkas Vernon.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait