Han So Hee Banjir Dukungan saat Isyaratkan Kesedihan di Postingan Terbaru
Instagram/xeesoxee
Selebriti

Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Sabtu (3/2) malam, So Hee mengunggah postingan yang tidak biasa. Selain foto random, ia memamerkan potret seseorang yang terbaring sakit.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan disampaikan oleh aktris cantik Han So Hee. Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Sabtu (3/2) malam, So Hee mengunggah postingan yang tidak biasa.

Di bagian slide awal foto yang diunggah, So Hee mengunggah potret random colokan kabel serta lampu. Ia kemudian memamerkan rangkaian bunga yang cukup indah disertai potret sebuah ruangan.

Selanjutnya, So Hee memperlihatkan gambar abstrak yang seakan mengisyaratkan kesedihan dengan tetesan air berjatuhan. Secara mengejutkan, So Hee lantas memamerkan potret seorang wanita berusia lanjut yang sedang terbaring di sebuah ranjang rumah sakit.

Sedangkan, di bagian terakhir unggahannya, So Hee kembali mengunggah potret random. Tampak seekor kucing lucu dengan latar belakang ledakan dahsyat.

Sayangnya, tidak ada keterangan apapun yang ditulis So Hee. Kendati demikian, unggahan So Hee langsung menyita perhatian netizen.


Dalam waktu singkat, netizen memberikan beragam komentar. Selain potret random So Hee, netizen ikut memberikan dukungan untuk So Hee dengan mendoakan kesembuhan wanita yang diduga nenek So Hee tersebut.

"Random banget mbakk😭😭 [sic!]," komentar pemilik akun @rl***rid. "Bestie ini bukan akun keduamu 😭 [sic!]," sahut akun @prs***dy. "Random bgt mbak,tapi slide terakhir menyala abangku🔥🔥🌾 [sic!]," balas akun @ahma***frrey.

"Kami mendoakan agar nenekmu segera pulih, kami menyayangimu ❤️❤️," doa akun @hansoh***lips. "Senang melihatmu menghabiskan waktu dengan nenek! Semoga dia segera pulih 🥹🥹💪 [sic!]," tambah akun @eas***da ikut mendoakan.

Sementara itu, bayaran So Hee yang mencapai 200 juta won (sekitar Rp2,3 miliar) per episode untuk perannya di "Gyeongseong Creature" belum lama ini menyita perhatian. Banyak yang jadi membandingkan bayaran aktris kelahiran tahun 1994 itu dengan Suzy dan IU yang lebih dulu aktif di industri akting Korea Selatan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait