Na In Woo Buat Park Min Young Takut di Awal Ketemu untuk Bintangi 'Marry My Husband'
Instagram/tvn_drama
TV

'Marry My Husband' menceritakana kisah Kang Ji Won (Park Min Young) dan Yoo Ji Hyeok (Na In Woo) yang sama-sama kembali ke masa lalu, padahal sebelumnya telah meninggal.

WowKeren - Na In Woo dan Park Min Young menjalani sesi wawancara di channel YouTube COSMOPOLITAN pada Minggu (4/2). Dalam kesempatan itu, kedua aktor ini ditanyai kesan pertama kepada satu sama lain di awal ketemu untuk membintangi drama "Marry My Husband".

Min Young awalnya menebak kesan pertamanya di mata In Woo. "Kuat, menakutkan, rapi, dan karismatik," jawab Min Young. In Woo meminta sang aktris menyebutkan kata-kata lain. "Cantik? Imut-imut?" tanya Min Young. "Itulah jawabannya," sahut In Woo puas.

Min Young kemudian bertanya, "Apakah aku terlihat kuat saat pertama kali kita bertemu?" In Woo mengakui dirinya bahkan tidak berani melakukan kontak mata dengan Min Young. "Saat kita saling menyapa, aku bahkan tidak bisa melakukan kontak mata denganmu," jawab In Woo.

Mendengar itu, Min Young pun mengakui jika dirinya juga awalnya takut pada In Woo. "Aku biasanya sangat pemalu. Aku juga takut padanya karena In Woo pernah berperan sebagai detektif di karya lain," tutur Min Young. "Katakanlah kita berdua takut satu sama lain," imbuh In Woo.


Na In Woo dan Park Min Young Takut ke Satu Sama Lain di Awal Ketemu untuk \'Marry My Husband\'

Source: Naver

Min Young dan In Woo kemudian diminta memilih antara dilahirkan kembali sebagai diri mereka sendiri atau sebagai orang lain. Kocaknya, Min Young mencoba menggombali In Woo dengan, "Aku ingin hidup sebagai aktor tampan seperti Na In Woo."

Berbeda dari Min Young, In Woo justru memilih pilihan pertama. "Aku akan menjadi diriku sendiri lagi. Aku bertanya-tanya apakah aku akan hidup dengan cara yang sama atau memiliki pengalaman yang berbeda," ujar aktor kelahiran tahun 1994 itu.

Di sisi lain, drama "Marry My Husband" menceritakana kisah Kang Ji Won (Min Young) dan Yoo Ji Hyeok (In Woo) yang sama-sama kembali ke masa lalu, padahal sebelumnya telah meninggal. Keduanya bertekat untuk mengubah kehidupan masa lalu agar bisa hidup bahagia.

Sementara itu, "Marry My Husband" mengawali penayangan dengan raihan rating 5,2 persen. Rating drama ini terus mengalami kenaikan rating hingga menembus di atas 10 persen pada episode ke-10. Alur drama ini juga mendapatkan banyak pujian.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait