Akting BoA Jadi Antagonis di 'Marry My Husband' Picu Perdebatan
tvN
TV

Dalam drama 'Marry My Husband', Oh Yu Ra (BoA) digambarkan sebagai karakter antagonis yang begitu kejam saat merencanakan pembunuhan Kang Ji Won (Park Min Young).

WowKeren - BoA sudah muncul di drama "Marry My Husband" sejak episode ke-11. Penyanyi kelahiran tahun 1986 itu memerankan karakter Oh Yu Ra, perempuan yang mengungkap dirinya sebagai mantan tunangan yang dicampakkan oleh Yoo Ji Hyeok (Na In Woo).

Yu Ra juga digambarkan sebagai karakter antagonis yang merencanakan pembunuhan Kang Ji Won (Park Min Young) demi bisa mendapatkan Ji Hyeok. Begitu dua episode terbaru "Marry My Husband" tayang, akting BoA rupanya memicu perdebatan di kalangan penonton.

Sebagian penonton mengkritik tim produksi telah salah casting saat memilih BoA. Banyak juga yang menganggap kemampuan aktingnya tidak memuaskan. Akan tetapi, ada juga penonton yang menganggap akting BoA baik-baik saja.

"Kupikir gak ada yang salah. Menurutku, dia tidak pantas mendapatkan kebencian sebanyak itu[sic!]," tulis seorang penonton. "Cara dia menyampaikan dialognya rasanya seperti saat dia menjadi juri[sic!]," tambah yang lain. "Karakternya kurang, dan tidak cocok dengan BoA[sic!]," sahut lainnya.


Akting BoA Jadi Antagonis di \'Marry My Husband\' Picu Perdebatan

Source: Naver

"Aktingnya, ada sesuatu yang aneh terjadi pada bibirnya jadi mataku terus tertuju ke sana[sic!]," imbuh lainnya. "Kalau karakternya aneh, kamu harus bisa menebusnya dengan aktingmu, tapi karakter dan aktingnya aneh[sic!]," lanjut penonton lain. "Karakter dan aktingnya agak aneh[sic!]," pungkas lainnya.

Di sisi lain, karakter Yu Ra sebenarnya tidak ada dalam versi webtoonnya, tetapi ada di web novel "Marry My Husband". Yu Ra digambarkan sebagai karakter yang pernah membully adik Ji Hyeok, Yoo Hee Yeon (Choi Gyu Ri) hingga nyaris ingin bunuh diri.

Yu Ra juga akan menemui Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) yang merupakan mantan kekasih Ji Won. Yu Ra akan meminta Min Hwan untuk membunuh Ji Won demi mendapatkan sejumlah uang darinya. Di web novelnya, usaha Yu Ra gagal karena Ji Won dan Ji Hyeok pada akhirnya menikah.

Sementara itu, "Marry My Husband" kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait