Chaeyoung TWICE Diteriaki Rasis Imbas Kontroversi Lawas saat Konser di Brazil
Instagram/chaeyo.0
Musik

Chaeyoung tiba-tiba diteriaki oleh salah seorang penonton saat konser 'READY TO BE' di Brazil, Rabu (7/2). Aksi tak pantas penonton tersebut sontak mengundang kemarahan para fans TWICE.

WowKeren - Chaeyoung mendapat perlakuan kurang menyenangkan saat TWICE menggelar konser "READY TO BE" di stadion Allianz Parque, Brazil pada hari ini, Rabu (7/2). Saat tampil di atas panggung, ia tiba-tiba diteriaki oleh seseorang di kerumunan penonton. Hal ini sontak menjadi perbincangan heboh warganet di jagad maya.

Usut punya usut, perlakuan tak mengenakkan yang dialamatkan kepada Chaeyoung adalah imbas dari kontroversi sang idol di tahun lalu. Kala itu, Chaeyoung kedapatan memakai kaos bergambar bassis band Sex Pistols, Sid Vicious yang mengenakan swastika Nazi. Meski Chaeyoung telah meminta maaf, tapi kontroversi ini tetap tidak dilupakan.

Permasalahan inilah yang memicu streamer populer bernama Vanessa Wolf untuk melakukan aksi tak pantasnya kepada Chaeyoung. Ia meneriaki idol 24 tahun tersebut dengan kata "rasis". Vanessa yang berada di barisan para penonton tampak sengaja merekam layar besar yang menampilkan para member satu per satu.

Mulanya Vanessa biasa saja ketika wajah cantik satu per satu member muncul untuk menyapa para penggemar. Namun, giliran wajah cantik Chaeyoung ditampilkan, Vanessa langsung berteriak. Ia berteriak "Rasis! Nazi!" yang langsung mengundang perhatian penonton sekitar.


Chaeyoung TWICE Diteriaki Rasis Imbas Kontroversi Lawas saat Konser di Brazil

Source: X

Momen ini pun sempat dibagikan oleh Vanessa di Instagram Story-nya. Tak lama setelah itu, unggahan Vanessa menjadi viral dan menuai kecaman dari netizen.

Para penggemar menyerukan kepada JYP Entertainment selaku agensi yang menanungi TWICE, untuk mengambil tindakan tegas terhadap Vanessa. Mungkin bukan hanya Vanessa, tapi juga penonton konser lainnya yang dianggap telah melakukan penyerangan secara verbal kepada para member.

Kehebohan ini tampaknya diketahui oleh Vanessa. Alih-alih meminta maaf, Vanessa justru membuat cuitan gambar yang bertuliskan, "Masalah yang luar biasa! Aku akan tidur!"

Sikap acuh Venssa ini lantas memancing gelombang kemarahan para fans. Banyak dari mereka yang mengatakan bahwa tidak seharusnya Vanessa datang ke konser, jika hanya ingin mengejek Chaeyoung. Lagipula, Chaeyoung sudah meminta maaf atas kesalahannya dan mengaku akan lebih berhati-hati dalam bertindak.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait