BoA Tanggapi Komentar Julid soal Kondisi Bibirnya di 'Marry My Husband'
Naver
TV

Ketika melakukan siaran langsung pada Rabu (7/2), BoA menanggapi komentar julid itu dengan cukup bijak. Ia seolah menegaskan bahwa dirinya tidak melakukan operasi plastik.

WowKeren - BoA menuai perhatian atas perannya sebagai karakter antagonis di "Marry My Husband". Namun, pemeran karakter Oh Yu Ra itu mendapatkan banyak komentar julid tentang visual dan bibirnya yang dianggap berubah.

Ketika melakukan siaran langsung pada Rabu (7/2), BoA menanggapi komentar julid itu dengan cukup bijak. Penyanyi kelahiran tahun 1986 itu seolah menegaskan bahwa dirinya tidak melakukan operasi plastik.

"Over-bibir? Oh, sebenarnya aku punya kebiasaan ini. Jadi pastinya saat itu sudah menyebar (ke area bibir). Banyak orang yang khawatir dengan bibirku, tapi itu tidak apa-apa kan? Kalian tidak perlu khawatir. Bibirku baik-baik saja," ujarnya.

Tanggapan BoA soal komentar julid yang menimpanya saat membintangi "Marry My Husband" ini langsung menjadi perbincangan netizen. Banyak yang membela pelantun lagu "Only One" itu dan mengatakan BoA tidak seharusnya dibenci sebanyak itu.


BoA Tanggapi Komentar Julid Soal Bibirnya di \'Marry My Husband\'

Source: Naver

"Kebenciannya terlalu parah, sejujurnya dia tidak seburuk itu[sic!]," tulis seorang netizen. "Sejujurnya, ada banyak hal yang harus dia perbaiki dalam hal akting, tapi salah kalau orang berkomentar tentang penampilannya. Itu murni kebencian[sic!]," tambah yang lain.

"Sungguh menakjubkan bagaimana para komentator kebencian di sini masih berpura-pura tidak menulis komentar kebencian[sic!]," sahut netizen lainnya. "Tapi dia terlihat persis seperti BoA yang kukenal? 'Apa yang berubah?'[sic!]," imbuh lainnya.

Di sisi lain, "Marry My Husband" kini sudah memasuki episode ke-12. Di episode itu, Yu Ra merencanakan pembunuhan terhadap Kang Ji Won (Park Min Young). Yu Ra mengutus supir truk untuk menabrak mobil yang dikendarai Ji Won.

Namun, Yoo Ji Hyeok (Na In Woo) mendadak muncul dan membuat mobilnya yang ditabrak oleh supir truk itu. Bocoran episode mendatang memperlihatkan Ji Won yang juga harus menghadapi serangan dari Jung Soo Min (Song Ha Yoon) dan Park Min Hwan (Lee Yi Kyung).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait