Penampilan Jadul IU & Park Bo Gum di Lokasi 'When Life Gives You Tangerines' Buat Kaget
Naver
TV

Drama Netflix 'When Life Gives You Tangerines' menceritakan tentang petualangan hidup Ae Sun (IU) dan Gwan Sik (Park Bo Gum) yang lahir di Pulau Jeju pada tahun 1950-an.

WowKeren - "When Life Gives You Tangerines" sudah dipastikan akan tayang pada 2024 ini. Pada Kamis (8/2), beredar potret yang memperlihatkan penampilan jadul (zaman dulu) milik IU dan Park Bo Gum. Potret ini sukses membuat netizen terkejut.

Dalam potret yang beredar di media sosial itu, IU tampak memiliki rambut pendek dan memperlihatkan dahi indahnya yang tanpa poni. Aktris kelahiran tahun 1993 itu memakai baju abu-abu dengan kerah putih lebar. IU juga menampilkan senyum tipis.

Sedangkan, Bo Gum tampak memiliki potongan rambut cepak. Pria itu tampak memakai jaket merah lengan panjang dan membawa tas yang identik dengan era masa lalu. Jika dibandingkan dengan IU, senyuman yang ditunjukkan Bo Gum lebih lebar.

Bocoran penampilan jadul IU dan Park Bo Gum di "When Life Gives You Tangerines" ini langsung viral menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang kaget melihat visual IU yang seperti kembali ke masa-masa ketika dirinya baru debut.


Penampilan Jadul IU & Park Bo Gum di Lokasi \'When Life Gives You Tangerines\' Buat Kaget

Source: Naver

"Hul, dia (IU) terlihat seperti sedang berada di hari debutnya[sic!]," tulis seorang netizen. "Mereka nampaknya merias wajah IU dengan warna kulit lebih gelap. Lucu sekali, dia terlihat seperti bayi kentang[sic!]," tambah yang lain. "Ah hul, terlalu manis[sic!]," sahut netizen lainnya.

"Latar belakangnya seperti latar zaman dulu, lucu[sic!]," imbuh lainnya. "Daebak, mereka terlalu imut[sic!]," lanjut netizen lain. "Lucu sekali, mereka terlihat serasi bersama, tidak sabar untuk menonton drama ini. Aku sudah lama menunggu updatenya[sic!]," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, "When Life Gives You Tangerines" menceritakan petualangan hidup Ae Sun (IU) dan Gwan Sik (Bo Gum) yang lahir di Pulau Jeju pada tahun 1950-an. Ae Sun adalah sosok yang berani dan pemberontak. Sedangkan, Gwan Sik punya sikap pendiam dan bisa diandalkan.

Sementara itu, "When Life Gives You Tangerines" juga dibintangi oleh Moon So Ri dan Park Hae Joon yang akan menjadi versi lebih dewasa dari Ae Sun dan Gwan Sik. Bagi yang penasaran dengan drama ini, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait