Potret Jang Won Young Picu Perdebatan Gegara Kondisi Pergelangan Tangan
Naver
Selebriti

Banyak yang memperdebatkan kondisi pergelangan tangan Jang Won Young di potret terbarunya. Pasalnya, di pergelangan sang idol tampak tulang yang menonjol dan berwarna putih.

WowKeren - Potret Jang Won Young baru-baru ini memicu perdebatan sengit di komunitas online. Potret itu sebenarnya memperlihatkan ekspresi menggemaskan dari sang member IVE ketika memegang garpu yang sedang menusuk warabimochi, makanan penutup khas Jepang.

Banyak netizen yang memperdebatkan kondisi pergelangan tangan Won Young di potret itu. Pasalnya, dipergelangan sang idol tampak tulang yang menonjol dan berwarna putih, berbeda dari warna kulitnya. Tulang-tulang di ruas jari Won Young juga berwarna putih.

"Dia sangat kurus sehingga tulangnya terlihat melalui kulitnya[sic!]," tulis seorang netizen. "Tulang terlihat menembus kulit? Maaf, tapi itu secara realistis tidak mungkin. Itulah yang terjadi kalau kalian meregangkan kulit di sekitar tulang[sic!]," tambah yang lain.

"Bukankah hanya pencahayaan saja yang membuat bagian itu lebih menonjol?[sic!]," sahut netizen lainnya. "Dia pasti berusaha keras untuk mengencangkan tangan itu, hingga bagian pergelangan tangannya menjadi begitu putih[sic!]," imbuh lainnya.


Jang Won Young Bikin Salfok Gegara Kondisi Pergelangan Tangan

Source: Naver

Di sisi lain, pihak Won Young beberapa waktu lalu memenangkan gugatan kepada YouTuber Sojang yang selama ini terus membuat berita buruk soal sang idol. "Dakwaan pidana yang diajukan terhadap Sojang baru-baru ini diajukan dari polisi ke penuntutan," ungkap agensi Starship.

"Gugatan perdata yang diajukan oleh agensi dijadwalkan untuk diajukan pada bulan Januari, dan (gugatan) yang diajukan artis Jang Won Young sendiri tidak ditanggapi oleh pihak lain, sehingga kasus ini dimenangkan melalui pengakuan yang dianggap," imbuh agensi.

Agensi menegaskan bahwa mereka akan memantau tindakan-tindakan yang bisa mencederai hak-hak artis termasuk reputasi dan privasi mereka. "Kami berencana untuk mengambil semua tindakan hukum yang mungkin dilakukan, tanpa keringanan hukuman atas kasus pencemaran nama baik yang bisa menimbulkan kerugian bagi artis kami," tegas agensi Starship.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait