*/
 
 
Reaksi Tamara Tyasmara Tak Terduga usai Pacar Kegep Tertunduk Lesu saat Ditangkap dan Diborgol
Instagram/tamaratyasmara
Selebriti

Tamara Tyasmara langsung mengungkap reaksi tak terduga setelah sosok pacarnya, YA, ditangkap terkait kasus kematian Dante. Sementara itu, polisi sudah membeberkan kronologi penangkapan YA yang dilakukan di rumahnya.

WowKeren - Tamara Tyasmara mengunggah postingan bijak setelah pacarnya, YA, ditangkap dan berstatus tersangka terkait kasus kematian Dante. Dalam unggahan terbaru pada 9 Februari, Tamara menuliskan ucapan syukur atas penangkapan itu.

"Alhamdulillahirabbil alamin," demikian ucapan syukur yang diunggah Tamara. Ia agaknya ingin menegaskan kalau dirinya juga masih terus berusaha memperjuangkan keadilan terkait kematian sang putra, Dante.

Instagram

Tamara Tyasmara Unggah Ucapan Alhamdulillah usai Pacar Ditangkap Polisi

Sementara itu, viral video YA yang ditangkap dan diborgol oleh polisi. Dalam video itu, YA tak banyak bersuara dan terlihat tertunduk lesu ketika tiba di Polda Metro Jaya pada 9 Februari 2024 pukul 10:00 WIB. Adapun, YA ditangkap di rumahnya di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta.


"Penyidik telah melakukan penangkapan terhadap saudara YA terkait peristiwa meninggalnya Putra saudari Tamara," kata Kabid Humas Polde Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam. "Penangkapan dilakukan di daerah Pondok Kelapa, di rumahnya. Selanjutnya tersangka dibawa ke Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, untuk dilakukan pemeriksaan."

Sebelumnya, polisi menaikkan kasus tersebut ke tingkat penyidikan. Selain memeriksa belasan saksi, polisi juga memeriksa rekaman CCTV di TKP meninggalnya Dante.

"Total saksi yang diperiksa 16 di tahap penyidikan," kata Kepala Subdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Rovan Richard Mahenu, di Jakarta, pada Kamis (8/2/2024). "Bukti CCTV yang diambil dari TKP kemudian diserahkan ke tim pemeriksaan digital forensik dinyatakan asli, video tersebut adalah video asli tanpa editan. Dilakukan proses penyidikan secara ilmiah atau scientific crime investigation jadi kombinasi antara atau gabungan antara pengumpulan fakta-fakta dan berbagai teori-teori ilmiah pemeriksaan yang melibatkan beberapa ahli," seru Kabid Humas Polde Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam dalam keterangan terpisah pada 8 Februari.

Di hari yang sama, inisial nama pacar Tamara akhirnya terkuak. Tak cuma itu, sosok yang ternyata berinisial YA itu sempat berganti akun IG sebanyak 15 kali usai jati dirinya dikulik netizen. Yang menarik, YA juga pernah foto bersama sosok Raffi Ahmad. Kuat dugaan kalau keduanya merupakan anggota di klub motor yang sama.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait