Park Hyung Sik Sambat Beratnya Syuting Adegan Operasi di 'Doctor Slump'
Instagram/jtbcdrama
TV

Park Hyung Sik sama sekali tidak membayangkan syuting 'Doctor Slump' akan begitu berat. Pasalnya, sang aktor berpikir kalau mereka hanya syuting kehidupan pribadi pasangan utama.

WowKeren - Park Hyung Sik dan Park Shin Hye menjadi bintang tamu di channel YouTube Netflix K-Content dalam video yang dirilis pada Jumat (9/2). Dalam kesempatan itu, kedua aktor ini membahas pengalaman mereka membintangi "Doctor Slump".

Salah satu yang dibahas Hyung Sik rupanya adalah beratnya syuting adegan operasi untuk "Doctor Slump". "Awalnya, saat aku mendengar judulnya dramanya, aku tidak membayangkan kalau itu akan sangat berat," curhat sang aktor.

"Karena aku berpikir kisahnya akan lebih banyak fokus pada karakter Ha Neul (Shin Hye) dan Jeong Won (Hyung Sik). Kehidupan pribadi mereka. Jadi, aku tidak berpikir itu akan sangat berat," imbuh Hyung Sik. Namun, syuting adegan di ruang operasi ternyata sangat berat.

"Namun, aku mengingat mengalami waktu yang berat saat pertama kali syuting adegan operasi. Itu lebih berat dari bayanganku," tambah Hyung Sik. Curhatan sang aktor disetujui oleh Shin Hye yang mengatakan syuting di ruang operasi tidaklah mudah.


Park Hyung Sik Sambat Beratnya Syuting Adegan Operasi di \'Doctor Slump\'

Source: YouTube

"Itu membuatku menyadari kalau pengambilan gambar untuk drama medis luar biasa berat," tutur Shin Hye. "Benar, membuatku sadar kalau syuting drama medis bukanlah hal yang mudah," sahut Hyung Sik dengan penuh semangat.

Hyung Sik juga menyadari bahwa bekerja sebagai dokter sangatlah berat. "Aku juga sadar tentang upaya yang harus dilalui para dokter dan aku sangat menghormati mereka," ucap Hyung Sik. "Dokter melalui banyak hal," sela Hyung Sik.

Shin Hye kemudian mengungkap kalau mereka syuting dengan didampingi dokter asli. "Saat kami syuting adegan operasi, ada dokter asli di lokasi syuting untuk memberikan nasihat terkait adegan tersebut. Itu membuatku begitu menghargai mereka," ucap Shin Hye.

Shin Hye lebih lanjut memberikan pujian terhadap para dokter. "Itu membuatku menyadari betapa hebatnya mereka dan aku sekarang punya apresiasi yang besar pada dokter," puji Shin Hye. Sang aktris lantas menyebutkan adegan lain yang paling dikenangnya dari "Doctor Slump".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait