BoA Minta Seulgi Red Velvet Tidak Terlalu Berharap soal 'Marry My Husband'
Instagram/boakwon/hi_sseulgi
TV

BoA menjadi salah satu pemain pendukung 'Marry My Husband' yang memerankan Oh Yu Ra. Ia adalah mantan tunangan Yoo Ji Hyeok (Na In Woo) yang memiliki sikap kejam.

WowKeren - BoA rupanya sempat meminta Seulgi Red Velvet untuk tidak terlalu berharap soal dirinya yang ikut membintangi "Marry My Husband". Hal itu diungkapkan oleh Seulgi di channel YouTube pribadinya dalam video yang diunggah pada Kamis (8/2).

Seulgi awalnya mengungkap bahwa dirinya sedang menikmati menonton "Marry My Husband". Idol kelahiran tahun 1994 itu tahu kalau seniornya di SM Entertainment sekaligus rekan satu member Got the Beat yakni BoA ikut membintangi drama tvN tersebut.

"Aku selalu menunggu episode selanjutnya. Itu adalah drama yang sangat aku nikmati saat ini. Kudengar BoA akan muncul di drama itu. Aku mengirim DM kepada BoA dan aku sangat menantikannya. 'BoA, semoga sukses syutingnya', aku mengiriminya pesan itu," ujarnya.

Namun, balasan dari BoA sungguh tidak terduga karena meminta Seulgi untuk tidak terlalu berharap. "Dan dia berkata, 'Tidak, tolong jangan terlalu berharap'. Aku tidak sabar, aku yakin itu akan menyenangkan," sambung Seulgi.


BoA Minta Seulgi Red Velvet Tak Terlalu Berharap soal \'Marry My Husband\'

Source: YouTube

Sebelumnya, BoA juga memberikan larangan tegas bagi aktor Lee Sang Yeob untuk menyaksikan "Marry My Husband". "Oppa jangan tonton ini haha. Pengantin baru dilarang menonton!" larang BoA ketika membalas komentar sang aktor di Instagramnya.

Di sisi lain, BoA menjadi salah satu pemain pendukung "Marry My Husband" yang memerankan karakter Oh Yu Ra. Ia adalah mantan tunangan Yoo Ji Hyeok (Na In Woo) yang memiliki sikap kejam. Wanita itu tidak ragu menyakiti wanita yang dekat dengan Ji Hyeok.

Yu Ra bahkan merencanakan pembunuhan terhadap Kang Ji Won (Park Min Young) dengan cara meminta supir truk menabrak mobil yang dikendarai wanita itu. Ji Won selamat karena Ji Hyeok muncul mengorbankan dirinya untuk ditabrak truk itu.

Namun, Yu Ra masih memiliki cara lain untuk menyakiti Ji Won. Kali ini, wanita itu memanfaatkan Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) dan Jung Soo Min (Song Ha Yoon). Sementara itu, "Marry My Husband" kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait