G-Dragon Flexing Hadiah Imlek Tak Terduga dari CEO Agensi Baru
Incheon llbo
Selebriti

G-Dragon mendapat hadiah tidak terduga dari CEO Galaxy Corporation dalam rangka Tahun Baru Imlek. Leader BIGBANG itu diapresiasi oleh pemimpin agensi barunya atas desain cover majalah.

WowKeren - G-Dragon flexing hadiah Tahun Baru Imlek tidak terduga yang dia dapat dari CEO agensi. Leader BIG BANG itu menerima apresiasi besar karena bergabung dengan Galaxy Corporation dan mendesain cover majalah untuk sang CEO.

Pada Sabtu (10/2), G-Dragon melalui akun Instagram telah memamerkan papan iklan dengan foto dirinya terpasang di Times Square, New York. Papan iklan itu dipasang sebagai kejutan untuk G-Dragon sekaligus menandai perayaan Tahun Baru Imlek atau Seollal untuk orang Korea. Tak sendirian, wajah G-Dragon terpampang nyata bersama dengan CEO Choi Yong Ho.

G-Dragon Flexing Hadiah Imlek Tak Terduga dari CEO Agensi Baru

Source: InstaStory

Dari InstaStory G-Dragon, terlihat bahwa papan itu dipajang di dekat loket tiket TKTS dan patung Francis Duffy di pusat Times Square. Iklan itu didesain dengan konsep “DOUBLE DRAGON”, diambil dari nama G-Dragon (Kwon Jiyong) dan CEO (Choi Yong Ho) di mana mereka sama-sama punya karakter “Yong” yang berarti “naga”. Konsep ini semakin pas dengan tema Imlek karena mereka akan memasuki Tahun Naga Biru.

Menurut media setempat, G-Dragon menerima iklan tersebut sebagai wujud terima kasih dari CEO Choi atas desain cover majalah FORTUNE. Seperti diketahui, G-Dragon secara pribadi telah membuat desain cover FORTUNE yang menampilkan wajah CEO Choi pada edisi Februari 2024.


G-Dragon Flexing Hadiah Imlek Tak Terduga dari CEO Agensi Baru

Source: TenAsia

Selain itu, iklan G-Dragon juga diduga menandai tekad sang rapper memasuki pasar AS bersama agensi baru. G-Dragon sendiri sempat menghadiri CES Las Vegas beberapa waktu lalu dalam diskusi konser pertama yang memanfaatkan teknologi artificial intelligence (AI) bertajuk “Spear”.

Sementara itu, G-Dragon terseret kasus narkoba sejak 25 Oktober 2023. Penyanyi kelahiran 1988 itu yakin dirinya tidak bersalah dan berusaha membuktikannya. Ia secara sukarela mendatangi kantor polisi untuk diperiksa pada 6 November.

Pada Selasa (19/12), penyelidikan terhadap G-Dragon telah dihentikan oleh polisi. Pihak berwajib memutuskan untuk tidak menyerahkan pemilik brand PEACEMINUSONE itu ke kejaksaan.

Sehari setelah penyelidikan polisi dinyatakan selesai, G-Dragon menggelar konferensi pers untuk mengumumkan bergabung dengan Galaxy Corporation. G-Dragon juga mengumumkan membuka yayasan anti-narkoba sebagai tindak lanjut dari kasus yang sempat menyeretnya. Rapper kelahiran 1988 itu kemungkinan akan segera merilis lagu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait