Akting Cha Eunwoo Hempas Kekayaan Dipuji Tim Produksi 'Wonderful World'
Instagram/fantagio_official
TV

Foto adegan memperlihatkan Kwon Sun Yool (Cha Eunwoo) yang terlihat mengendarai sepeda motor di jalan. Pria itu juga terlihat memperbaiki sebuah mobil di tempat barang rongsokan.

WowKeren - "Wonderful World" tinggal hitungan hari akan segera tayang. Jelang tayang, tim produksi drama MBC ini menghadirkan foto adegan milik Cha Eunwoo yang memerankan karakter Kwon Sun Yool. Sang aktor akan banyak ditampilkan sedang mengendarai motor.

Foto adegan terbaru "Wonderful World" memperlihatkan Sun Yool yang terlihat mengendarai sepeda motor di jalan dengan kemeja yang tidak dikancing. Potret ini menimbulkan rasa penasaran mengapa pria memilih menjalani kehidupan yang sulit, padahal aslinya anak orang kaya.

Tim produksi memberikan pujian pada aktingnya dengan berkata, "Sun Yool menyerah pada mimpinya dan memilih kehidupan yang berbeda 180 derajat. Akting mata Cha Eunwoo yang halus dan visual yang intens melengkapi narasi Kwon Sun Yool. Tolong nantikan transformasi aktingnya."

Foto adegan "Wonderful World" juga memperlihatkan potret ketika Sun Yool memancarkan karisma yang kuat dengan noda darah di bibirnya dan matanya yang menunjukkan tatapan pemberontakan. Pria itu juga terlihat memperbaiki sebuah mobil di tempat barang rongsokan.


Akting Cha Eunwoo Hempas Kekayaan Dipuji Tim Produksi \'Wonderful World\'

Source: Naver

Sun Yool menunjukkan otot lengannya yang kuat dan visual maskulin terbaik yang bisa membuat pemirsa "Wonderful World" takjub. Hanya dengan foto adegan saja, Eunwoo meningkatkan ekspektasi dengan tampilan yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Eunwoo juga meningkatkan pendalaman aktingnya dengan secara halus mengekspresikan perubahan emosi dari karakter Sun Yool, yang secara misterius menyembunyikan dirinya. Sang aktor menunjukkan sosok pria tangguh yang makin memicu rasa penasaran.

Di sisi lain, "Wonderful World" menceritakan tentang Eun Soo Hyun (Kim Nam Joo), wanita yang ingin membalas dendam setelah kehilangan putranya secara tragis. Saat pelakunya justru lolos dari hukuman, dia memutuskan untuk mencari keadilan sendiri.

Sementara itu, "Wonderful World" dijadwalkan tayang mulai 1 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru