Anak Remaja Furry Setya Bersikap Tak Terduga Soal Perceraian Ayah dan Ibu Tiri
Instagram/furrysetya
Selebriti

Furry Setya dan sang istri, Dwinda Ratna telah resmi bercerai. Anak Furry dengan mantan istri pertama sempat melakukan hal tak terduga usai diberi tahu ayah dan sang ibu tiri akan berpisah.

WowKeren - Kabar perceraian Mas Pur Furry Setya dengan sang istri, Dwinda Ratna sangat mengejutkan publik. Perceraian Furry dengan Winda ini ternyata menyisakan kesedihan untuk keluarga, termasuk anak sang aktor yang kini telah berusia remaja. Anak Furry itu merupakan buah hatinya bersama mantan istri pertama.

Furry menyebut kedua belah keluarga terluka karena perpisahannya dengan Winda. Sayangnya, Furry enggan mengungkap penyebab ia dan Winda berpisah, walau keduanya masih saling sayang. Furry juga membantah jika perceraiannya terjadi karena faktor ekonomi atau orang ketiga.

”Bukan pak, bukan karena orang ketiga bener. Enggak (faktor ekonomi), kalau faktor ekonomi Alhamdulillah saya syuting selama 8 tahun sekitar ribuan episode, ya masih ada lah, walaupun sinetron udah selesai, tapi masih ada tabungan,” kata Furry saat menjadi bintang tamu di acara “FYP” Trans 7.


”Belum (Furry dan Winda belum punya anak), itu anak dari pernikahan saya yang pertama. Anak saya mantan istri saya,” ungkap Furry memulai ceritanya soal reaksi sang anak terkait perceraiannya dengan Winda.

”Ada satu hal yang membuat saya itu sangat tersentuh, bahwa ketika saya ngomong bahwa saya pisah sama Winda, saya telepon anak saya, umur 16 ‘nak ayah mau ngomong, ayah itu kayaknya mau pisah sama Manda’, dia kan manggilnya Manda. Dia langsung nangis dan sebagainya-sebagainya,” cerita Furry.

Tak disangka, anak Furry itu menangis tersedu-sedu saat diberi tahu ayah dan sang ibu tiri akan bercerai. Ia bahkan langsung menghubungi Winda dan meminta maaf mewakili sang ayah. Anak Furry bahkan untuk pertama kalinya memanggil Winda dengan sebutan “Mama”. Ia agaknya ikut hancur usai mendapati sang ayah harus kembali mengalami perceraian.

”Bahkan sampai tersedu gitu, terus anak saya itu WA si Winda, seumur-umur dia nggak pernah manggil Winda itu mama, dia langsung WA ‘Ma, Ella nggak tahu apa yang terjadi sama mama sama ayah, yang jelas Ella selalu mendoakan yang terbaik buat Manda sama ayah. Ella minta maaf kalau ayah punya salah sama mama’,” papar Furry. “Sampai segitunya, jadi perpisahan ini tuh bukan cuma menghancurkan hati saya sama Winda, bahkan anak saya, terus orangtua saya tentunya, orangtua Winda tentunya, saya mengecewakan orang-orang di sekitar yang sayang sama saya.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait