Park Shin Hye Gugup Sampai Gak Bisa Tidur saat Bintangi 'Doctor Slump' usai Melahirkan
JTBC
TV

'Doctor Slump' menjadi drama comeback Park Shin Hye setelah hiatus akting cukup lama untuk menikah dengan Choi Tae Joon dan melahirkan putra pertama mereka.

WowKeren - Park Shin Hye dan Park Hyung Sik menjadi bintang tamu di program YouTube "Salon Drip 2" yang dirilis pada Rabu (13/2). Dalam kesempatan itu, Shin Hye mengungkap rasa gugupnya sampai tidak bisa tidur ketika setuju membintangi "Doctor Slump".

Diketahui bersama, "Doctor Slump" menjadi drama comeback Shin Hye setelah hiatus cukup lama untuk menikah dengan Choi Tae Joon dan melahirkan putra pertama mereka. Karena rasa gugupnya, Shin Hye sampai tidak bisa tidur.

"Aku biasanya tidur nyenyak, tapi aku tidak bisa tidur saat membintangi drama ini karena aku sangat gugup. Aku sangat khawatir saat membaca dialogku di depan kamera karena ini adalah karya pertamaku dalam tiga tahun terakhir," ungkap Shin Hye.

Untungnya, rasa gugup Shin Hye segera membaik. "Setelah seminggu, aku baik-baik saja. Misalnya, jika Hyung Shik sedikit menghalangi kamera saat syuting, aku akan bergerak untuk menyesuaikannya tanpa menyadarinya," lanjut sang aktris.


Park Shin Hye Gugup Sampai Gak Bisa Tidur saat Bintangi \'Doctor Slump\' usai Melahirkan

Source: YouTube

Hyung Sik juga membahas perjuangan Shin Hye untuk membuat pas tinggi badan mereka ketika syuting. "Ada kalanya alas kayu dipasang untuk membuat perbedaan tinggi yang ideal berdasarkan sudut kamera. Dia harus berbicara denganku sambil berjalan, tapi mereka tidak bisa memasang alas kayu yang panjang, jadi dia berjingkat dari ujung agar tingginya sesuai," ucapnya.

Shin Hye juga membahas rasanya kembali memakai seragam sekolah di "Doctor Slump". "Kami berperan sebagai teman sekelas SMA. Kami seharusnya sudah berhenti memakai seragam sekolah sekarang," ungkap aktris kelahiran tahun 1990 itu.

Mendengar itu, MC Jang Do Yeon berusaha menghibur Shin Hye dan Hyung Sik. "Memangnya kenapa? Bukankah kalian mencoba mengejar Cha Tae Hyun? Cha Tae Hyun adalah aktor terbaik dalam akting pelajar. Dia hampir seperti vampir," ungkap Do Yeon.

Sementara itu, "Doctor Slump" menceritakan kisah cinta Nam Hae Neul (Shin Hye) dan Yeo Jeong Woo (Hyung Sik) yang sama-sama sedang mengalami keterpurukan dalam karier mereka sebagai dokter. Keduanya akan menjadi tempat bersandar bagi satu sama lain.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait