BoA Minta Maaf usai Perankan Oh Yu Ra di 'Marry My Husband'
tvN
TV

Karakter Oh Yu Ra (BoA) adalah mantan tunangan Yoo Ji Hyeok (Na In Woo). Wanita itu berniat memisahkan Ji Hyeok dengan kekasihnya, Kang Ji Won (Park Min Young).

WowKeren - BoA membahas keikutsertaannya membintangi "Marry My Husband" dalam siaran langsung terbarunya. Dalam kesempatan itu, penyanyi kelahiran tahun 1986 itu rupanya meminta maaf atas perannya sebagai karakter antagonis bernama Oh Yu Ra.

BoA mengatakan, "Oh Yu Ra itu jahat. Aku minta maaf." Penyanyi cantik itu juga mengungkap dirinya sebenarnya menyadari kalau Yoo Ji Hyeok (Na In Woo) dan Kang Ji Won (Park Min Young) begitu cocok bersama di "Marry My Husband".

"Aku sebenarnya tidak ingin mengganggu kebahagiaan Yoo Ji Hyeok dan Kang Ji Won. Mereka begitu indah. Mereka begitu indah saat syuting. Mengapa aku di sini? Aku punya pemikiran seperti itu. Tapi bagaimanapun juga ini adalah sebuah drama," sambung BoA.

BoA juga mengungkap suasana di lokasi syuting "Marry My Husband". "Aku tidak melakukan banyak adegan dengan Min Young. Tapi karena Min Young, Song Ha Yoon, dan Gong Min Jung, semuanya seumuran denganku, itu cukup menyegarkan karena aku tidak punya banyak pengalaman bekerja dengan teman-teman," curhatnya.


BoA Minta Maaf usai Perankan Oh Yu Ra di \'Marry My Husband\'

Source: Naver

Di sisi lain, BoA pun sempat menanggapi komentar julid penonton soal kondisi bibirnya di "Marry My Husband". "Banyak orang yang khawatir dengan bibirku, tapi itu tidak apa-apa kan? Kalian tidak perlu khawatir. Bibirku baik-baik saja," ujarnya.

Dalam "Marry My Husband", karakter Yu Ra adalah mantan tunangan Ji Hyeok. Ketika mengetahui pria itu menjalin hubungan dengan Ji Won, kemarahan Yu Ra muncul dan wanita itu berniat memisahkan keduanya. Yu Ra bahkan bekerja sama dengan Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) dan Jeong Soo Min (Ha Yoon) untuk membunuh Ji Won.

Sementara itu, "Marry My Husband" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Bagi yang penasaran menyaksikan nasib hubungan Ji Hyeok dan Ji Won ketika menghadapi tiga karakter antagonis di atas, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait