Cha Eunwoo Tanggapi Rumor Kencan dengan Aktris Cantik India Eisley
Instagram/eunwo.o_c
Selebriti

Cha Eunwoo buka-bukaan soal proses syuting video musiknya bersama aktris Hollywood India Eisley. Gara-gara chemistry dalam MV, keduanya sempat dirumorkan berpacaran, hingga Eunwoo membuat klarifikasi.

WowKeren - Cha Eunwoo sempat dicurigai tengah berkencan dengan aktris cantik Hollywood India Eisley. Rumor ini berembus dengan cepat setelah foto keduanya yang tampak seperti sedang berkencan di sebuah kafe viral.

Setelah ditelisik, nyatanya foto tersebut diambil untuk kepentingan syuting salah satu MV lagu di album terbaru Eunwo yang bertajuk "ENTITY". Pun dalam video di kanal YouTube 1theK Originals yang baru diunggah pada Rabu (14/2), Eunwoo memberikan klarifikasinya.

Eunwoo membaca sejumlah artikel yang membahas perihal rumor kencan tersebut. Lalu, ia juga ditunjukkan foto mesra dirinya dengan Eisley yang membuat publik salah paham. Saat melihat foto itu, Eunwoo tampak tersipu malu.

"Cha Eunwoo berkencan dengan putri Olivia Hussey? Apakah ini pertanda album solo pertamanya akan sukses besar? Baru-baru ini, sebuah foto memperlihatkan Cha Eunwoo yang tampak ramah dengan seorang wanita asing di meja kafe di berbagai komunitas online. Bahkan ada yang berspekulasi keduanya mungkin berkencan," ujar Eunwoo membacakan isi artikel tersebut.


Menanggapi hal ini, Eunwoo pun menegaskan bahwa hubungannya dengan Eisley hanya sebatas rekan kerja. Eunwoo memang menggaet Eisley untuk menjadi model video musiknya yang akan rilis pada tanggal 15 Februari.

Member ASTRO ini lantas menceritakan proses syuting video musik bersama Eisley. "Aku merekam adegan kencan. Dia (Eisley) adalah pemeran utama wanita di video musikku, jadi kami melakukan pemotretan yang menyenangkan. Kurasa foto itu diambil saat itu," beber idol kelahiran 1997 ini.

Terlepas dari rumor kencan itu, Eunwoo juga sedikit membahas soal album solo pertamanya. Ia mengatakan bahwa album tersebut ditulis sendiri olehnya. Lewat album itu, bintang drama "Wonderful World" ini ingin menggambarkan sosok Eunwoo dan Lee Dong Min (nama aslinya) menjadi satu kesatuan.

"Judul albumnya adalah 'ENTITY' yang rtinya 'Objek'. Aku mencoba dengan tulus dan jujur menyampaikan kehidupan entertainer seorang Cha Eunwoo dan kehidupan pribadi Lee Dong Min di album. Aku berpartisipasi dalam setiap lagu. Menurutku, album ini akan lebih menunjukkan gayaku. Aku berpartisipasi dalam menulis semua lirik, sehingga akan terdengar lebih seperti ceritaku sendiri. Aku harap kalian dapat menikmati albumku," tutupnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait