Park Shin Hye Kenang Momen Ditampar Keras Lee Hwi Yang di 'Stairway to Heaven'
Instagram/Good News
TV

Park Shin Hye juga ditanyai soal adegan naik komedi putar di 'Stairway to Heaven'. Sang aktris mengatakan dirinya ogah naik komedi putar lagi usai membintangi drama itu.

WowKeren - Park Shin Hye dan Park Hyung Sik menjadi bintang tamu di program YouTube "Salon Drip 2" yang disiarkan pada Selasa (13/2). Dalam kesempatan itu, Shin Hye mengenang pengalamannya debut drama membintangi "Stairway to Heaven".

Di drama yang dibintangi oleh Choi Ji Woo itu, Shin Hye mengenang adegan ditampar keras oleh akris senior Lee Hwi Yang. MC Jang Do Yeon bertanya, "Tapi saat kamu masih kecil, bukankah lebih sulit ditampar karena itu menyakitkan daripada malu karena itu bagian dari akting?"

Namun, Shin Hye justru mengatakan tidak memikirkan rasa sakit itu. "Aku tidak punya banyak pikiran saat itu. Bahkan saat aku ditampar, karena aku tidak ingin mendapat masalah. 'Aku harus melihat kembali Lee Hwi Hyang, seperti ini'," jawab Shin Hye.

MC Do Yeon dan Hyung Sik cukup takjub dengan profesionalitas Shin Hye, meskipun itu adalah pertama kalinya membintangi drama. "Kupikir dia menjadi seorang profesional sejak saat itu," puji Hyung Sik. Shin Hye pun menjelaskan mengapa dirinya tidak merasa sakit, meski ditampar.


Park Shin Hye Kenang Momen Ditampar Keras Lee Hwi Yang di \'Stairway to Heaven\'

Source: YouTube

"Aku tidak merasakan sakit apa pun saat itu karena aku terlalu gugup. Jadi setelah adegan itu, dia memelukku erat-erat. Bahkan sekarang, setiap kali dia melakukan wawancara dan setiap kali aku melihat wawancaranya, aku bilang baik-baik saja. Aku bisa merasakan betapa bersalahnya dia," tutur Shin Hye.

Shin Hye juga ditanyai soal adegan naik komedi putar di "Stairway to Heaven". "Aku penasaran dengan perasaan para aktornya. Tentang adegan komidi putar dari 'Stairway to Heaven'," tanya MC Do Yeon. "Itu masih viral saat ini melalui Instagram dan sebagainya," sahut Shin Hye.

Shin Hye mengatakan dirinya ogah naik komedi putar lagi usai membintangi "Stairway to Heaven". "Itu sebabnya aku tidak ikut komidi putar lagi. Aku terlalu lama berada di komidi putar. Karena kami hanya bisa syuting setelah Lotte World tutup, kami harus syuting setelah jam 10 malam," ungkapnya.

Shin Hye mengungkap alasannya tidak merasa terlalu antusias saat syuting adegan tersebut. "Saat itu, aku tidak merasa muda, tapi sebagai siswa kelas 8. Aku tidak tahu bagaimana agar tetap terjaga. Kupikir itu semua mungkin terjadi hanya karena aku tidak terlalu memikirkannya," pungkas sang aktris.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait