Musik

IU disebut memperlihatkan vibes berbeda saat berhadapan dengan orang dewasa dan anak-anak kecil di video musik 'Holssi'. Pesan yang disampaikan dalam lirik lagunya pun membuat fans terpukau.

WowKeren - IU akhirnya merilis video musik "Holssi" pada Jumat (16/2). MV itu sudah bisa ditonton di kanal YouTube IU. Para penggemar pun menyambut dengan sangat antusias video musik terbaru untuk album "The Winning" ini.

Video musik yang berdurasi lebih dari empat menit itu menyuguhkan berbagai adegan menarik. Salah satunya yang menjadi perhatian adalah ketika IU menarik bersama anak-anak dari berbagai ras. IU memancarkan aura yang begitu ceria kala menari bersama anak-anak menggemaskan tersebut.

Mulanya, IU tampak berdiri sendirian di tengah jalan yang berada di sebuah komplek perumahan. Lalu tiba-tiba muncul sejumlah anak kecil yang entah datangnya dari mana. Sebelum ikut bergabung menari bersama IU, anak-anak itu terlihat memantau terlebih dahulu.

Sampai akhirnya mereka menari bersama. Gerakan-gerakan yang ditunjukkan sangat menggemaskan dan tidak sulit untuk ditiru. Senyum lebar terus mengembang di wajah cantik IU, begitu pula dengan anak-anak. IU seolah mengajak semua anak itu bersenang-senang dengan menari bersama.


Adegan IU Menari Bersama Anak-Anak di MV \'Holssi\' Tuai Tanda Tanya

Source: YouTube

Namun, yang jadi pertanyaan di sini adalah saat adegan seorang anak perempuan berwajah oriental tampak mengintip momen tersebut dari balik pintu rumahnya. Ia seolah ingin bergabung, tapi tidak memiliki keberanian lebih untuk melakukan hal itu. Terlebih ketika melihat teman-temannya tampak begitu ceria saat diterbangkan oleh IU.

Fans pun bertanya-tanya maksud dari adegan ini. Apakah ada pesan tersembunyi yang ingin disampaikan IU melalui adegan tersebut? Sayangnya mereka belum menemukan jawabannya.

Satu hal yang pasti, MV 'Holssi' ini mendapat banyak pujian. Soal vokal sudah tidak perlu diragukan lagi. Di sini fans lebih banyak menyoroti adegan demi adegan yang ditampilkan IU dalam video musik. IU pun seperti memperlihatkan dua kepribadiannya yang berbeda saat berhadapan dengan orang dewasa dan anak kecil.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait