Lucas Makin Dicurigai Segera Debut Solo usai Datang ke Fancon Ten Bareng Member NCT
Musik

Lucas terus muncul di hadapan publik, menimbulkan spekulasi bahwa ia akan segera melakukan debut solo. Kali ini, eks member NCT dan WayV itu tampil tertutup saat menghadiri fancon Ten.

WowKeren - Lucas kembali terciduk muncul di hadapan publik. Ia tertangkap kamera sedang menghadiri acara fancon Ten yang bertajuk "2024 TEN FAN-CON [1001]" pada Jumat (16/2). Tak sendiri, Lucas datang bersama tiga member NCT, yakni Mark Lee, Jaehyun, dan Johnny.

Kemunculan Lucas untuk kesekian kalinya di hadapan publik ini lantas memunculkan spekulasi bahwa ia akan segera debut solo. Sejak diumumkan keluar dari NCT dan WayV pada bulan Mei 2023, karier masa depan Lucas memang belum diketahui secara pasti.

Itu sebabnya, melihat Lucas yang datang ke fancon Ten di hari pertama, para penggemar bersorak gembira. Mereka senang melihat Lucas tampak berkumpul dengan para member NCT, meski ia berdandan paling tertutup di antara Jaehyun cs.

Lucas Makin Dicurigai Segera Debut Solo usai Datang ke Fancon Ten Bareng Member NCT

Source: X

Dalam video yang beredar luas di media sosial, Lucas terlihat masuk ke dalam gedung dengan pakaian serba hitam. Tak lupa ia mengenakan kupluk serta masker berwarna putih untuk menutupi wajahnya. Lucas tampak berjalan beriringan bersama member NCT yang lain.


Kemudian saat acara fancon berlangsung, Lucas terlihat duduk di sebelah Johnny. Selama acara berlangsung, ia tak melepas masker dari wajahnya, sehingga fans tidak dapat melihat ekspresi sang idol. Berbeda dengan Jaehyun cs yang sesekali tampak tertawa melihat penampilan Ten di atas panggung.

Pada video lain, Lucas dan member NCT yang lain terlihat meninggalkan lokasi sebelum acara berakhir. Keempat idol tampan itu satu per satu berjalan menuju pintu keluar. Mark terlebih dahulu, lalu disusul oleh Johnny, Jaehyun, dan yang terakhir Lucas.

Lucas Makin Dicurigai Segera Debut Solo usai Datang ke Fancon Ten Bareng Member NCT

Ten Pamer Foto Tanpa Lucas

Para penggemar yang melihatnya tak mengalihkan sedikit pun kamera mereka dari Lucas dkk. Ada yang berteriak, ada pula yang menyapa para member.

Sebelum datang ke fancon Ten, Lucas juga sempat kedapatan menghadiri konser solo Key SHINee bersama Tae Yeon SNSD (Girls' Generation). Fans pun semakin berharap bahwa Lucas akan segera melakukan debut solonya. Karena meski telah keluar dari NCT dan WayV, tapi Lucas masih berada di bawah naungan agensi SM Entertainment.

Sebagai informasi, Lucas sempat menghentikan aktivitasnya di dunia hiburan usai terlibat kontroversi terkait mantan pacar. Ia dituduh melakukan gaslighting, selingkuh, dan beberapa tudingan lain terhadap pasangannya di masa lalu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait