Sarah Sechan Layangkan Pesan Jleb Usai Viral Berita Bullying Seret Anak Artis
Instagram/sarsehshoku
Selebriti

Sarah Sechan ikut speak up soal ramainya pemberitaan terhadap dugaan bullying yang terjadi di salah satu sekolah elite di Jakarta. Yang mana, kasus bullying itu ikut menyeret anak artis.

WowKeren - Media sosial tengah dihebohkan dengan kasus dugaan bullying yang menyeret anak artis. Kasus ini kini sedang menjadi perhatian banyak orang di platform X (Twitter) lantaran dinilai sangat keji. Terkait hebohnya pemberitaan itu, aktris senior yang dikenal cukup vokal, Sarah Sechan ikut memberikan tanggapan.

Sarah ikut miris mendengar kejadian tak elok itu. Ia lantas melayangkan pesan jleb untuk orangtua dan pihak sekolah. Tanggapan Sarah itu muncul di kolom komentar postingan Teuku Zacky.

Mulanya, Teuku Zacky ikut bersuara terkait kasus ini lewat Instagram pribadi. Sederet rekan artis ternyata ikut geram dengan kasus ini. Salah satunya, Sarah Sechan yang langsung menuliskan pendapat panjang di postingan Teuku Zacky itu.

Segala tindak kekerasan yang sengaja tidak boleh dibenarkan dgn alasan apapun. Self defense is a different story. Penting untuk mengingatkan anak2 to always speak up, jangan takut, supaya rantai kekerasan gak berlanjut. Terutama di sekolah, yang seharusnya jadi rumah kedua bagi anak2 kita. Thank you for sharing this story 💙,” kata Sarah berterima kasih pada Teuku Zacky.


Sarah berharap kasus bullying anak di sekolah setop dilakukan. Ia juga menuliskan pesan bijak untuk pihak orangtua dan sekolah agar kejadian seperti ini tak terulang lagi.

Semoga anak2 kita jauh dari tindak kekerasan; sebagai korban ataupun pelaku. Semoga pihak sekolah bisa selalu menjaga kenyamanan belajar anak2 dan melindungi anak2 di saat mereka sedang menuntut ilmu. Semoga kita sebagai orang tua bisa selalu memberi contoh dgn kelakuan dan tutur kata baik supaya anak2 bisa tumbuh jadi manusia santun dan punya empati terhadap sesama, [sic!]” harap Sarah.

Photo-INFO

Instagram

Di akhir komentarnya, Sarah berharap kasus bullying yang viral ini bisa segera diselesaikan. Ia berdoa agar fisik dan trauma korban bisa sembuh 100 persen. Ia juga memiliki harapan agar pelaku diberi pelajaran yang setimpal.

Semoga urusan ini cepat selesai, korban bisa sembuh secara fisik dan trauma. Semua pelaku diberi pelajaran dan pengarahan supaya bisa jadi generasi penerus yg lebih baik lagi. If any kid is reading this: gak penting masuk geng! just do your own thing! 💙, [sic!]” tutur Sarah.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait