*/
 
 
Angger Dimas Kunjungi Makam Dante saat Tamara Tyasmara Kembali Diperiksa Polisi
Instagram/anggerdimas
Selebriti

Angger Dimas mengunggah postingan haru terkait sang putra, Dante. Ia mengunggah foto berkunjung ke makam Dante di saat eks istrinya, Tamara Tyasmara, kembali diperiksa intensif oleh polisi.

WowKeren - Angger Dimas hingga saat ini masih berjuang untuk mendiang putranya, Dante. Di sela-sela itu, Angger juga masih menunjukkan rasa sayangnya pada bocah berusia 6 tahun tersebut.

Dalam postingan terbaru, Angger tampak mengunggah foto makam dari sang putra. "Absen bang," seru Angger pada 19 Februari.

Instagram

Angger Kunjungi Makam Dante

Sementara itu, ibu Dante sekaligus eks istri Angger, Tamara Tyasmara, saat ini kembali menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Hal ini diungkap oleh pengacara Tamara, Sandy Arifin.

"Masih pemeriksaan di dalam Krimum," kata Sandy perihal keberadaan Tamara. "Keterangan tambahan terhadap kasus yang berlangsung."

Sebelumnya, Tamara menjalani pemeriksaan kejiwaan pada 15 Februari di Polda Metro Jaya. Kala itu, Tamara sampai kelelahan setelah diperiksa sekitar 3 jam.


"Klien saya dimintai keterangan hampir kurang lebih 3 jam, tapi karena kondisi klien kami capek nanti akan schedule ulang," ujar Sandy. "Karena sifatnya rahasia konselingnya, itu ada di ruangan sendiri jadi kami tidak bisa mendampingi ke dalam."

Setelah pemeriksaan, Tamara pun buka-bukaan di depan awak media. Salah satunya soal dirinya yang memeriksa kolam seminggu sebelum Dante meninggal karena tenggelam.

Tamara menegaskan kalau ia sejak dulu memang sosok yang detil. Karena itu, ia menganggap wajar soal pemeriksaan kolam tersebut.

"Memang aku orangnya detail. Orang dekat aku tahu aku seperti apa. Itu hal yang wajar untuk orang yang kenal aku," kata Tamara. "Dante mah, main playground aja aku harus cek dulu playground-nya bersih apa nggak, apalagi berenang. Dante sakit aja obatnya per berapa menit harus saya catat di handphone saya.

Sementara itu, Angger juga sempat membenarkan soal sosok Tamara yang memang punya kepribadian mendetil. Meski begitu, Angger mengungkap reaksi mengejutkan usai dikira membela Tamara. Angger justru menegaskan kalau ia tak membela siapapun.

Bukan cuma itu, Angger juga sempat mengunggah postingan misterius setelah diduga menyangkal anggapan dirinya membela Tamara. "I love riddle-Do you? (Aku suka teka-teki, apakah kamu (juga suka)). I smell dirty work (Aku mencium pekerjaan kotor)," demikian postingan Angger.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait