BamBam Rayakan Kesuksesan GOT7 dengan Beli Barang Seharga Miliaran Rupiah
Instagram/bambam1a
Musik

Bambam pamerkan barang mewah yang dibelinya untuk pertama kali untuk merayakan kesuksesan GOT7. BamBam semakin membuat orang terkejut setelah mengungkap harga asli barang miliknya itu.

WowKeren - BamBam GOT7 muncul di episode terbaru acara "My Little Old Boy" yang tayang pada Minggu (18/2). Ia menyambut dua tamu penting, yakni Kim Heechul dan Lee Sangmin yang berkunjung ke rumahnya.

Saat menjamu para tamunya dengan memberikan koktail kelas atas, BamBam justru bikin kedua host salah fokus. Hal itu dikarenakan jam tangan mewah yang melingkar di pergelangan tangannya. Siapa sangka jam tangan bertahtakan berlian itu memiliki kisah bersejarah untuk BamBam.

Idol kelahiran 1997 ini mengaku itu adalah jam tangan mewah pertama yang dibelinya. Harganya mencapai 300 juta won, atau jika dirupiahkan sekitar Rp3 miliar.

Seperti kebanyakan orang yang memiliki barang berharga, jam tangan mewah itu juga memiliki peran yang sama di hidup BamBam. Ia mengaku bahwa jam tangan tersebut dibelinya untuk merayakan kemenangan pertama GOT7. Untuk merayakan hari yang spesial, BamBam akhirnya memutuskan membeli barang mewah untuk pertama kali.

"Ini adalah jam tangan yang kubeli ketika GOT7 memenangkan No.1 untuk pertama kalinya. Ini adalah jam tangan pertamaku," ungkap BamBam.


BamBam Rayakan Kesuksesan GOT7 dengan Beli Barang Seharga Miliaran Rupiah

Source: YouTube

Yang menarik, BamBam mengatakan bahwa jam tangan tersebut tidak dijual di Korea. Kalau pun ada, kemungkinan harganya dua kali lipat lebih mahal.

"Kamu tidak bisa membeli jam tangan ini di Korea. Kalau pun bisa, biayanya dua kali lipat. Harganya sekitar 300 juta won. Jika kamu menyesuaikannya dengan berlian, itu bahkan bisa lebih (mahal)," jelasnya.

Mendengar penuturan BamBam, Heechul lantas penasaran apakah maknae GOT7 itu merupakan member VVIP di toko ternama atau bukan. Sangmin lantas menimpali bahwa pelanggan VVIP biasanya tidak akan mendapat diskon, mengingat status mereka yang mentereng.

Namun, dugaan Heechul dan Sangmin justru salah besar. BamBam secara mengejutkan mengaku bahwa dirinya termasuk member VVIP, tapi juga mendapat keuntungan diskon. "Aku seorang VVIP dan aku mendapat diskon. Semua merek menawarkan diskon 20%," tandas BamBam.

Sontak saja pengakuan BamBam ini membuat kedua host merasa iri. Sementara BamBam sendiri hanya bisa terkekeh melihat ekspresi para seniornya itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait