Aurel Hermansyah Ulti Haters yang Ejek Krisdayanti 'Si Paling Diva'
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah mengungkap sindiran telak setelah sang ibu, Krisdayanti, dicibir netter dengan julukan 'Si Paling Diva'. Dikenal kalem, reaksi Aurel itu sukses bikin kicep haters hingga memicu pujian fans.

WowKeren - Aurel Hermansyah dulunya tak akur dengan sang ibu, Krisdayanti. Namun, Aurel kini membuktikan rasa cintanya pada KD setelah keduanya kembali akur. Tak cuma itu, Aurel yang dikenal kalem rupanya juga bisa membuat haters ibunya kicep. Hal ini terjadi ketika ia menanggapi komentar haters yang mengejek KD.

"Si paling diva," kata sang haters. "Si paling mbak2x," seru Aurel kalem dan menambahkan emoji tersenyum.

Instagram

Aurel Ulti Haters yang Ejek Krisdayanti

Komentar halus Aurel itu agaknya membuat sang haters kicep. Fans pun ikut senang karena Aurel pasang badan buat KD.


"Hayoloo di ulti langsung sama anaknya haha," kata fans. "Mama Nur mode iseng," ujar netter. "Sekali-kali kayaknya perlu diulti," terang netter. "Emang mimi kd kan diva no1 indonesia kok sirik sih mb lgian kan mimi itu orgny ngak sombong humble diva multitalenta berhati emas best buanget deh u mimi diva kd tersayang," kata yang lainnya.

Masih terkait KD, ia sebelumnya mengucap syukur karena kembali akur dengan Aurel. Diakui KD, Aurel mulai melibatkannya setelah putrinya itu menikah dengan Atta Halilintar.

"Saya enggak hitung momen berapa tahun yang hilang, tapi babak baru Aurel di mana dia melibatkan saya dalam hidupnya adalah babak baru ketika dia jadi istri," kata KD. "Momennya saja yang pas sekarang, mungkin orang berasumsi baru kedekatannya sekarang. Padahal, mungkin sudah skenario juga dari Tuhan dan semesta merancang ini. Alhamdulillah, kesempatannya dikasih ke saya sekarang, saya senang."

Sebagai ibu, KD juga banyak memberikan saran buat Aurel. Salah satunya yakni belajar menghormati suami. Ia menyarankan agar Aurel berusaha mendengarkan saran-saran dari Atta sang suami.

"Ya, enggak boleh egois. Harus jaga perasaan suami," ujar KD. "Suami lebih senang didengar dan dihormati karena kebanggaan suami itu adalah istri yang mau mendengarkan sarannya. Boleh kamu cerewet, tapi normanya harus dijaga."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait