Ma Dong Seok Pakai Casing Ponsel yang Ingatkan pada Jungkook BTS
Selebriti

Ma Dong Seok mencuri perhatian karena menggunakan casing ponsel dengan karakter tidak terduga. Aktor ‘The Eternals’ ini ternyata mengingatkan pada Jungkook BTS karena casing ponselnya.

WowKeren - Ma Dong Seok atau Don Lee mencuri perhatian karena casing ponselnya mengingatkan pada sosok Jungkook BTS. Rupanya, mereka memakai casing dengan karakter yang sama yang bertolak belakang dengan imej garang keduanya.

Pada Rabu (21/2), Don Lee membagikan video dirinya sedang berada di pesawat melalui Instagram pribadinya. Aktor “The Eternals” itu memegang ponsel yang dipakaikan casing karakter Hello Kitty.

Ma Dong Seok Pakai Casing Ponsel yang Ingatkan pada Jungkook BTS

Source: Instagram

Tak sampai di sana saja, Don Lee tampak berpose uwu di menggunakan kamera depannya. Don Lee yang akrab dengan adegan aksi menunjukkan sisi menggemaskan lewat postingan tersebut dan langsung menjadi viral. Selain Jungkook, Don Lee juga disebut bisa berteman dengan Jisoo BLACKPINK sebagai pencinta Hello Kitty.

Saat video Don Lee dibagikan ulang ke aplikasi X (dulunya Twitter), aksi aktor laga itu ditonton lebih dari 1 juta orang pada masing-masing postingan. Tidak sedikit pula yang teringat pada Jungkook yang pernah pakai casing serupa di masa lalu.


photo

Source: X

"Kukira… dia dan Jungkook… ini hanya berarti satu hal di Korea," kata salah satu netizen. "Segalanya mengingatkanku pada Jungkook," sahut netizen lain. "Dia kayak Jungkook banget," imbuh yang lain.

"Lahir sebagai patootie lucu, terpaksa jadi gangster," komentar seorang netizen. "Dia adalah bintang K-aktor laga favoritku karena perannya selalu gangsta namun lembut di dalam. sedikit yang aku tahu hari itu dia sangat manis [sic!]," sambung netizen yang lain. "Tersertifikasi saingan Sooya di Kittyland," ujar lainnya.

Sementara itu, Don Lee belum lama ini muncul dalam film Netflix berjudul “Badland Hunters”. Dalam film tersebut, ia memerankan karakter bernama Nam San.

Pada 2022 lalu, Don Lee mengumumkan pernikahannya dengan Ye Jung Hwa, reporter yang sudah dipacarinya sejak 2016. Mereka menunda upacara pernikahan karena saat itu masih pandemi COVID-19.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait