Maxime Bouttier Pilih Selipkan Foto Random Luna Maya Ketimbang Pamer Potret Cantik Sang Pacar
Instagram/bouttier_maxime
Selebriti

Maxime Bouttier bikin salfok melalui unggahannya kala selipkan foto random Luna Maya. Sontak hal itu jadi pertanyaan lantaran Maxime Bouttier diduga simpan foto cantik sang pacar sendiri ketimbang dibagikan di sosial media.

WowKeren - Lagi-lagi pasangan Maxime Bouttier dengan Luna Maya menjadi perbincangan hangat publik, terlebih para fans keduanya. Mengingat kemesraan Maxime dan Luna dinilai cukup berbeda dari pasangan pada umumnya.

Hal-hal kocak hingga random justru mewarnai kebersamaan mereka berdua. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Maxime bagikan beberapa foto dan videonya di laman Instagram pribadinya. Maxime perlihatkan foto-foto saat ia dan Luna habiskan liburan di Jepang.

Mulanya, ia sekedar memajang fotonya seorang diri. β€œHal-hal yang kami lakukan di Jepang. Gambar pertama dengan yukata zangetsu, karena saya sangat bersemangat untuk arc Hashira. Dan kemudian beberapa hal lainnya juga πŸ‡―ppa,” tulis Maxime Bouttier dalam keterangan foto dengan menggunakan bahasa Inggris.


Lalu barulah pada slide keempat ia selipkan foto randomnya bersama Luna. Maxime bak sengaja enggan untuk perlihatkan wajah cantik pacarnya di hadapan publik. Ia memilih memajang fotonya dengan Luna seraya tak perlihatkan wajahnya di hadapan kamera.

Photo-INFO

Instagram

Sontak saja unggahan Maxime tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang tetap saja gemas sekaligus singgung keunikan Maxime yang kerap memilih untuk bagikan foto random sang kekasih.

”Maxx... Bebemu itu super model lo, knp yg dipost selalu foto2 random mulu... Gemesshh isshhhπŸ˜‚ [sic!],” komentar seorang netter. β€œGemesssh bgt slide4 syal nya ijo bando merah,,pass dahπŸ€—πŸ˜…πŸ˜ [sic!],” celetuk yang lain. β€œPadahal byk foto bebenya yg cantik,tp yg dipost yg random,,jd ada aja yg nyinyir wkwk [sic!],” timpal lainnya.

”Betul @bouttier_maxime next time dipilih lagi kalau posting, tau sendiri fans mantan anda masih gagal moveon dan nyari celah buat komen negatif [sic!],” tambah yang lain. β€œKonsepnya gmn sih bang maxime kan bnyk fotonya bebeh yg cantik wkwkw gemes deh kalian [sic!],” seloroh lainnya. β€œGemes sih liat kalian smoga berjodoh ya gak sabar liat pernikahan mereka [sic!],” imbuh netter yang lain.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait