Tingkah Ayah Vidi Aldiano Buat Salfok Saat Foto Bareng Ortu Sheila Dara
Instagram/lindamelinda19
Selebriti

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha mengajak kedua orangtua mereka berlibur bersama. Kocaknya, foto ayah Vidi bareng sang besan mendadak paling menyita perhatian.

WowKeren - Vidi Aldiano memperlihatkan momen langka bersama orangtua sang istri, Sheila Dara Aisha. Rupanya, Vidi dan Sheila tengah mengajak kedua orangtua mereka berlibur ke Bali. Keluarga yang lain seperti adik Vidi juga terciduk ikut dalam momen liburan tersebut.

Momen liburan keluarga Vidi dan keluarga Sheila itu lantas dibagikan sang artis ke Instagram. Kocaknya, tingkah ayah Vidi malah paling menyita perhatian. Pasalnya, ayah Vidi, Harry Aprianto malah terciduk menggandeng tangan sang mantu.

Harry terlihat menggandeng tangan istri dari adik Vidi, Diva Stradivaryan yang bernama Devina. Tingkah kocak ayah Vidi sontak membuat netizen tertawa. Pasalnya, ia malah memegang tangan istri Diva ketimbang menggandeng sang istri yang jelas-jelas berada di sampingnya,


Gagal fokus sama om harry, kenapa gandengannya ama istrinya diva😂😂 kenapa ga bu besba yg di gandeng om😂🤣,” celetuk netter. “Wkwwkkk,,iy lg, kykny bapakny Vidi sm kyk vidi,,duta persahabatan versi Opa2 😂, [sic!]” seloroh netizen yang lain. “Y sampe aku zoom lho , bener gandengan or hy pas aja ayunan tangannya 😅, [sic!]” imbuh yang lain.

Tak cuman menggandeng istri adik Vidi, di lain foto, Harry juga terciduk bergandengan dengan ibu Sheila. Sontak saja, warganet kembali dibuat ngakak dengan tingkah absurd ayah Vidi ini.

Photo-INFO

Instagram

Dalam foto itu, ayah Vidi dan ibu Sheila nampak sangat akrab layaknya bestie. Momen itu menandakan bahwa keluarga Vidi dan Sheila selalu kompak. Sedang, Vidi menganggap liburan keluarga kali ini sebagai detox.

Short trip to Bali this time is very special. Merayakan ultah mama, ayah, dan Diva berbarengan dan isi liburan nya sama keluarga badut ya isinya cuma ketawa-ketiwi aja. Bisa dianggap detox si kalo liburan isinya mereka semua karna terkadang tawa adalah obat yang paling manjur untuk menghilangkan rasa sakit,” kata Vidi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait