Postingan Giselle aespa di tengah Rumor Kencan Karina Lee Jae Wook Curi Perhatian
Instagram/aerichandesu
Selebriti

Karina dan Lee Jae Wook baru-baru ini dikabarkan tengah berpacaran. Sebagai salah satu member aespa, Giselle pun mengunggah postingan tidak biasa di tengah kabar bahagia Karina.

WowKeren - Karina aespa dan Lee Jae Wook dikabarkan tengah menjalin kasih. Foto kencan keduanya beredar luas pada Selasa (27/2) via Dispatch. Karina dan Jae Wook pun dikabarkan jatuh cinta pada pandangan pertama.

Seiring dengan kabar tersebut, akun Instagram Karina langsung digeruduk oleh netizen khususnya fans. Tidak hanya Karina, postingan Instagram Giselle rupanya juga ikut menarik perhatian publik.

Hanya satu jam setelah kabar kencan Karina beredar, Giselle mengunggah foto susu stroberi dengan caption santai. "Susu stroberi untuk hari ini," tulis Giselle dalam unggahannya. "Tanggapan" Giselle yang seolah tidak terpengaruh dengan kabar kencan Karina ini pun membuatnya ramai dijadikan bahan meme.

Namun, sebagian netizen lainnya justru memberikan pujian untuk Giselle. Menurut mereka, kabar kencan artis seharusnya tidak menjadi hal yang luar biasa.

"Dia begitu nyata untuk hal ini, seperti siapa yang peduli, lagipula sudah waktunya untuk susu stroberiku," komentar salah satu netizen. "Wkwkwkwkwk santai dulu gak sieee [sic!]," sahut netizen lain. "Apapun yang terjadi, jika Karina bahagia, maka aku akan bahagia," tambah netizen lainnya menginterpretasikan unggahan Giselle.


Postingan Giselle aespa Curi Perhatian

InstaStory

Di sisi lain, agensi Jae Wook, C-JeS Studio, telah membenarkan kabar kencan dengan Karina. Agensi juga meminta agar publik merestui dan menghormati privasi hubungan Jae Wook dan Karina.

"Keduanya sekarang mulai mengenal satu sama lain," ungkap perwakilan agensi. "Karena aktor kami sedang syuting dan ini adalah kehidupan pribadinya, kami meminta anda sekalian menghormati keputusannya dan mengawasi mereka dengan hangat."

Sementara itu, Jae Wook memulai debutnya dalam drama “Memories of Alahambra” pada 2018 lalu. Selanjutnya, ia mulai membintangi beberapa drama hits seperti “Extraordinary You”, “Alchemy of Souls”, dan kini tengah mempersiapkan “The Impossible Heir”.

Sedangkan, Karina mulai debut sebagai leader aespa sejak November 2020. Sejak diperkenalkan, sosok pemilik nama asli Yoo Jimin itu kerap mencuri perhatian karena visualnya yang cantik melampaui AI dan skill performance menakjubkan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait