Giselle aespa Hapus Foto yang Memamerkan Produk Diduga Pro-Israel di Instagram
Instagram/aerichandesu
Selebriti

Usai mendapatkan banyak kritik di kolom komentar, Giselle aespa akhirnya menghapus salah satu fotonya yang kontroversi. Pada foto tersebut, idol cantik itu memamerkan produk diduga pro-Israel.

WowKeren - Giselle aespa kembali membuat para penggemar salut. Kali ini, idol cantik itu memutuskan untuk menghapus salah satu foto yang ia unggah di Instagram.

Pada hari Kamis, 28 Desember, Giselle menghapus foto es krim yang merupakan produk dari perusahaan yang diduga pro-Israel. Idol kelahiran tahun 2000 itu membagikan foto tersebut pada 27 November lalu.

Sejak saat itu, para penggemar sudah ramai meminta Giselle untuk menghapus foto tersebut. Mereka juga memberitahukan kepada idol bernama asli Aeri Uchinaga itu mengenai genosida yang terjadi di Palestina.

Giselle aespa menghapus foto produk diduga pro-Israel

Sumber: Instagram

"Aku mencintaimu aeri, tapi bisakah kamu menghapus post ini? tolongggggg boikot m," jelas @c****t. "Giselle i know kamu pasti anak baik kan... Aku harap kamu tau soal masalah genosida ini ya...[sic!]," ungkap @a****e. "Giselle sayang, tolong hapus postinganmu tentang m ya?? sayang jijel banyak" [sic!]," pinta @a****a.


Tak disangka-sangka, Giselle menyadari kontroversi atas unggahannya tersebut. Ia memutuskan untuk menghapus foto produk diduga pro-Israel ini.

Menyoroti aksi Giselle menghapus foto yang ia unggah ini, para penggemar tak ayal dibuat bangga. Banyak yang berharap para selebriti lainnya akan mengikuti langkah idol asal Jepang ini.

"Kami mencintaimu G," seru @g****. "Makasih dah hapus postingan Mukidi [sic!]," ujar @a****i. "Aeri terima kasih sudah menghaous foto itu, kami mencintaimu," sahut @s****y. "GISELLEEE AKU SANGAT MENCINTAIMUUU TERIMA KASIH SUDAH MENDENGARKAN KAMI [sic!]," timpal @l****a.

Di sisi lain, para penggemar tengah gencar memberitahu para idol lain yang mempromosikan produk diduga pro-Israel. Para idol ini diberitahu terkait dengan tragedi genosida di Palestina. Para idol ini jua diminta untuk tidak melakukan kerja sama dengan perusahaan diduga pro-Israel.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait