Lala Karmela dan Suami Bule Bagikan Kabar Bahagia Setelah Tiga Tahun Nikah
Instagram/lalakarmela
Selebriti

Lama tak ada kabar, artis cantik Lala Karmela muncul dengan berita bahagia setelah tiga tahun mengarungi bahtera pernikahan dengan sang suami bule, Christ Harland.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari penyanyi sekaligus artis cantik Lala Karmela. Lala bersama sang suami bule, Christ Harland akhirnya memutuskan untuk menambah personil usai tiga tahun hidup berdua. Lala dan Christ kini tengah berupaya untuk memiliki anak setelah tiga tahun menikah.

Kabar bahagia ini dibagikan oleh Lala lewat akun Instagram pribadi. Lala membagikan video haru di tengah upaya ingin memiliki anak bersama Christ. Di video itu, terungkap perlakuan manis suami bule Lala saat sang istri tengah berjuang hamil.

”Tahun ini masuk tahun ke 3 pernikahan kita, this year kita mau coba nambah personil nih. First things first, Chris and I harus menjalani beberapa test,” kata Lala dalam video singkat yang ia bagikan ke Instagram, Selasa (27/2).

Salah satu perjuangan yang harus dilewati Lala dan suami adalah memeriksakan kondisi kesehatan mereka. Lala pun mengaku sempat tegang, tetapi Christ terlihat setia mendampingi. ”Sedikit nervous,” seru Lala saat menjalani serangkaian pemeriksaan.


Lala sendiri berharap keinginan mereka untuk memiliki anak segera terwujud. Keinginan Lala dan sang suami untuk memiliki momongan ini juga banjir dukungan dari banyak orang. ”Wish us luck 👶🏻❤️,” harap Lala.

Beberapa rekan artis dan para penggemar ikut berdoa agar niat baik Lala diberi kelancaran. Lala lantas terharu dan mengucapkan terima kasih atas banyaknya doa yang ia terima. “Thank you so much everyone, means a lot *heartfelt 🥹❤️,” ucap Lala.

Masyaallaaaah..SEMANGAAAAAT LALA!!!❤️❤️❤️❤️ Semoga semua diperlancar Allah SWT, dinyamankan juga journeynya ya😍, [sic!]” seru netter. “Semangat kak @lalakarmela , Semoga Allah mudahkan yaa kak ❤️😍,” kata salah seorang netizen. “Semoga berhasil, good luck😍😍,” doa netter yang lain. “Selamat 3 tahun pernikahan kak, Bismillah.. semoga dilancarkan dan diberi tambahan personil segera 😍 Aamiiin, [sic!]” imbuh fans.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel